Perda PDAM Positif Direvisi
Perda PDAM Positif Direvisi
14 June 2014
Studi Kelayakan Jembatan Penajam – Balikpapan
16 June 2014

Eforia Piala Dunia, Persiba Libur Panjang

Eforia Piala Dunia, Persiba Libur Panjang

Skuad  Persiba BalikpapanNewsBalikpapan –
Persiba Balikpapan menerapkan keputusan meliburkan seluruh pemain menyusul jeda kompetisi Liga Super Indonesia hingga Juli nanti. Para penggila bola tanah air juga sedang disibukan eforia Piala Dunia Brazil yang sudah melangsungkan pertandingan perdana.

“Pemain libur, karena jeda kompetisi dan pelaksanaan piala dunia,” kata Pelatih Persiba, Liestiadi, Sabtu (14/6).

Seluruh pemain ‘Beruang Madu’ nantinya dijadwalkan kembali melahap porsi latihan masuk awal Juli nanti. Liestiadi akan langsung memantau perkembangan fisik dan stamina pemain jelang berakhirnya kompetisi LSI.

Sehubungan itu, Liestiadi meminta seluruh pemain menjaga stamina masing masing selama menjalani liburan ini. Persiba membutuhkan para pemain yang siap secara mental dan fisik guna mengamankan posisi di kompetisi elit negeri ini.

Posisi Persiba saat ini sudah berada di papan tengah kompetisi saat menuai hasil positif membungkam tuan PSM Makassar skor 0 – 2 lewat kaki Pape Latyr dan Ansu Toure. Sementara ini, Liestiadi sukses memberikan dua kemenangan saat menerima kursi kepelatihan sudah ditinggalkan Jaya Hartono.

Saat ini Persiba berada di papan tengah klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur dengan koleksi 19 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *