Kuliner Kantor Pos Sudah Kena Pajak
Kuliner Kantor Pos Sudah Kena Pajak
3 June 2014
Puslabfor Selidiki Ambruknya Ruko Samarinda
Puslabfor Selidiki Ambruknya Ruko Samarinda
3 June 2014

Persiba Menangi Laga Derby Borneo

Persiba Menangi Laga Derby Borneo

Pusam SamarindaNewsBalikpapan –
Persiba Balikpapan memenangi laga derby borneo melawan Pusam Samarinda skor 1 – 0 dalam kompetisi Liga Super Indonesia, Selasa (3/6). Gol kemenangan ini dilesakan bek, M Kamri menit 59 menyisir dari sisi kiri barisan pertahanan Pusam sebelum akhirnya melepaskan tendangan keras yang gagal dihalau kiper Rivky Mokodompit.

Pertandingan kedua tim ini berlangsung cepat memperagakan permainan saling menyerang. Pusam yang datang sebagai tim tamu langsung berusaha menekan dengan menciptakan banyak peluang.

Kesempatan pertama lewat tandukan penyerang, Illija Spaso Jevic mampu menjebol gawang Persiba. Namun gol ini dianulir wasit yang beranggapan penyerang Pusam sudah terperangkap jebakan offside.

Persiba mampu bangkit memasuki babak kedua dengan mengandalkan serangan sayap kiri kanan dari pemain M Kamri maupun M Bachtiar. M Kamri yang sukses mengawal pergerakan Bayu Gatra mampu lolos dari para pemain belakang Pusam terkonsentrasi menjaga Patrice Nzekou.

Pelatih Persisam, Nil Maizar kecewa dengan kepemimpinan wasit memimpin pertandingan Persiba versus Pusam yang condong pada tim tuan rumah. Menurutnya Pusam berhak atas gol sudah dilesakan Illija Spaso Jevic sebelum akhirnya dianulir wasit.

“Tapi itulah pertandingan sepak bola Indonesia, saya tidak bisa protes,” sesalnya.

Pelatih Persiba, Liestiadi menyatakan timnya sudah sepantasnya memenangi pertandingan derby borneo ini. Persiba mampu mendominasi penguasaan bola dengan prosentase 55 persen dibandingkan tim lawan.

“Tim kami sudah kerja keras untuk mendapatkan kemenangan ini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *