PT Antam Incar Kerjasama Freeport
PT Antam Incar Kerjasama Freeport
2 June 2014
Balistik Amankan Laga Persiba - Pusam
Balistik Amankan Laga Persiba – Pusam
3 June 2014

Jaya Hartono Jadi Direktur Teknik Persiba

Jaya Hartono Jadi Direktur Teknik Persiba

Jaya Hartono BalikpapanNewsBalikpapan –
Persiba Balikpapan tetap mempertahankan Jaya Hartono selaku direktur teknik di tim ‘Beruang Madu’. Jaya Hartono sempat menyatakan mundur sebagai Pelatih Persiba saat timnya terpuruk di kompetisi Liga Super Indonesia.

“Jaya Hartono masih menjadi Direktur Teknik Persiba,” kata Ketua Umum Persiba, Syahrir Taher, Selasa (3/6).

Syahrir mengatakan penggeseran posisi Jaya Hartono dimaksutkan guna menjaga kondusifitas tim Persiba. Para suporter memang menuntut Jaya Hartono mundur kala timnya dipermalukan Mitra Kukar skor 0 – 1 di Stadion Parikesit Balikpapan.

Jaya Hartono bertugas hanya memberikan masukkan dan evaluasi disetiap hasil pertandingan yang dilakoni Persiba. Pelatih Persiba, Liestiadi tetap yang berwenang meracik strategi pemenangan pertandingan.

Dalam kesempatahn tersebut, Syahril juga mengingatkan para pemain untuk tetap mengikuti instruksi pelatih dalam latihan maupun pertandingan. Dia pun mengancam akan mendepak para pemain yang mengabaikan instruksi pelatih.

“Pemain harus dengar apa kata pelatih, Saya tidak ingin dengar ada pemain yang tidak taat kepada pelatih, kita sekarang berada di zona degradasi,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *