Jaya Hartono Jadi Direktur Teknik Persiba
Jaya Hartono Jadi Direktur Teknik Persiba
3 June 2014
Persiba Targetkan Lolos Degradasi
Persiba Targetkan Lolos Degradasi
3 June 2014

Balistik Amankan Laga Persiba – Pusam

Balistik Amankan Laga Persiba - Pusam

persibaNewsBalikpapan –
Suporter Persiba Balikpapan mengaku siap mengamankan suporter tamu saat Pusam Samarinda bertamu di Stadion Parikesit, Selasa (3/6). Rivalitas Persiba dan Pusam sudah menahun serta puncaknya saat suporter Samarinda merusak bus rombongan Balikpapan.

“Kita tidak akan membalas perlakukan mereka. Kami Balistik punya kedewasaan dan menjadi tuan rumah yang baik,” kata Wakil Ketua Harian Balistik, Endrik Jatmiko.

Pertemuan pertama, Persiba sukses mempermalukan tuan rumah Pusam skor 1 – 2 di Stadion Palaran Samarinda. Akibatnya, suporter tuan rumah mengamuk serta merusak bus transportasi pemain.

Endrik justru menantang supporter Pusam untuk beradu kreatifitas dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangan. Menurutnya suporter Persiba tidak pernah mendukung aksi kekerasan dalam olahraga sepak bola.

“Mari kita adu kreatifitas, bukan adu kekerasan, karena kita di Balikpapan tidak pernah melakukan kekerasan,” imbuhnya.

Dalam laga nanti lanjutnya, Balistik justru telah menyiapkan koreagrafi kejutan untuk memberi dukungan bagi Persiba. Dia menambahkan, Balistik dan masyarakat Balikpapan sangat mengharapkan Persiba menang dalam laga tersebut, sehingga bisa keluar dari zona degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *