Selamat Datang Nzekou
Selamat Datang Nzekou
14 May 2014
Massa Demo Kantor PLN Balikpapan
Massa Demo Kantor PLN Balikpapan
15 May 2014

Persiba Target Menang di Madura

Persiba Target Menang di Madura

Skuad  Persiba BalikpapanNewsBalikpapan –
Persiba Balikpapan optimis menjalani laga tandang menantang tim Persepam Madura United pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia, Sabtu (17/5) nanti. Sukses menekuk dalam laga pertama, tim ‘Beruang Madu’ bertekat mendulang poin penuh dalam laga kedua nanti di Madura.

“Selalu optimis untuk menang, kita sudah fokus hadapi laga itu, bisa dapat poin,” kata Pelatih Persiba, Jaya Hartono, Rabu (14/5).

Anak anak Balikpapan memang terus mematangkan fisik stamina serta strategi bermain guna memetik poin penuh. Seluruh pemain Persiba memang sedang percaya diri usai memenangkan laga derby borneo melawan Pusam Samarinda skor 1 – 2 di Stadion Palaran.

“Kita sudah masuk dalam taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam laga nanti, karena kita hanya punya beberapa hari,” paparnya.

Jaya Hartono kian percaya diri saat dipastikan timnya mengontrak kembali penyerang lincah asal Kamerun, Patrice Nzekou pada putaran kedua kompetisi ini. Nzekou diharapkan mampu menambah daya gedor sektor lini depan Persiba yang kerap menuai kritik para pendukungnya sendiri.

Nzekou otomatis menggantikan Fernando Gaston Soler yang dipastikan menyusul hukuman akumulasi kartu kuning sudah diterimanya. Jaya Hartono yakin penyerang barunya ini mampu langsung menyesuaikan diri dengan gaya permainan Persiba.

“Musim lalu dia bersama Persiba dan pemain-pemainnya masih sama, artinya dia sudah paham, mereka sudah saing mengerti,” ujarnya.

Masuknya Nzekou, selain memastikan Soler dicoret, juga menggeser posisi Ansu Toure menjadi striker mendampingi Carlos Ozuna. Nzekou diharapkan memberikan warna dalam sektor lini depan Persiba.

“Mudah-mudahan kita bisa tampil skuad terbaik,” paparnya.

Ansu Toure menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Persiba pada putaran kedua kompetisi ini. Namun bisa jadi keberadaanya tetap dipertahankan mengingat hingga kini Persiba tidak kunjung mendapat pemain asing penggantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *