Total Tetapkan Kontrak Barang Dan Jasa Rp 11 T
Total Tetapkan Kontrak Barang Dan Jasa Rp 11 T
30 April 2014
Kamera Pengawas Penjuru Balikpapan
Kamera Pengawas Penjuru Balikpapan
2 May 2014

Persiba Bekuk Persepam Skor 2 – 1

Persiba Bekuk Persepam Skor 2 - 1

Skuad  Persiba BalikpapanNewsBalikpapan –
Persiba Balikpapan akhirnya mampu memenangi laga menghadapi Persepam Madura skor 2 – 1 di kompetisi Liga Super Indonesia, Rabu (30/4). Gol kemenangan tim ‘Beruang Madu’ diborong Anzu Toure menit 16 dan 37 yang hanya mampu dibalas Persepam lewat kaki Aditia Putra menit 87.

Kemenangan ini penting guna mendongkrak mental pemain Persiba pasca kekalahan atas tamunya, Persela Lamongan dalam laga sebelumnya. Meski memetik poin penuh, Persiba masih tertahan di dasar klansemen Grup 2 kompetisi LSI peringkat 10 dengan perolehan 9 poin dari 8 laga. Persiba masih menyisakan dua laga tandang Mitra kukar pada 4 Mei dan Putra Samarinda

Pelatih Persiba, Jaya Hartono bersyukur dengan hasil ini dan pemicu semangat untuk modal melawan laga tandang derby Kaltim. Persiba harus mampu bersaing dengan Mitra Kukar dan Putra Samarinda yang menjadi rival abadi di bumi Borneo.

“Ini home terakhir putaran akhir bisa angkat mental sebelum hadapi derbi kalimantan,” paparnya.

Jaya juga memberikan penilaian terbaik terhadap Ozuna (9) meski tidak mencetak gol. ” Dia bermain sangat semangat jadi dia yang terbaik,” katanya.

Pelatih Persepam, Arcan Curie mengucapkan selamat kepada Persiba yang berhasil menangi laga ini. Saat itu, dia juga mengeluhkan penurunan fisik pemain akibat padatnya jadwal kompetisi LSI.

“Memang dari sisi jadwal sejak 18 april main 4 kali 3 hari main jadwal ketat tentu fisik pemain turun. Tapi ini bukan alasan,” paparnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *