Tol Balikpapan - Samarinda Masih Butuh Rp 4 T
Tol Balikpapan – Samarinda Masih Butuh Rp 4 T
11 April 2014
Camera CCTV Pantau UN SMA 1 Balikpapan
Camera CCTV Pantau UN SMA 1 Balikpapan
14 April 2014

Laga Persisam – Persiba Ditunda

Laga Persisam - Persiba Ditunda

NewsBalikpapan –

Panitia pertandingan Persisam Putra Samarinda versus Persiba Balikpapan kompetisi Liga Super Indonesia akhirnya juga ditunda. Panita belum mengantongi izin pengamanan dari aparat kepolisian di Kalimantan Timur.

“Pertandingan melawan Persisam juga ditunda,” kata Manager Persiba, Faisal Husin, Minggu (13/4).

Laga Persisam menghadapi Persiba menjadi laga panas mempertemukan dua tim utama di Kalimantan Timur, Kamis (17/4) nanti. Sebelumnya, pertandingan Mitra Kukar menjamu Persiba terpaksa ditunda disebabkan faktor keamanan laga.

“Panitia pelaksanan tidak dapat ijin pertandingan, karena baru selesai pemilu, sehingga persiapan kita ke Samarinda juga dibatalkan sementara,” terangnya.

Faisal mengatakan timnya kini menjalankan latihan rutin sesuai porsi disiapkan Pelatih Jaya Hartono.  Tim ‘Beruang Madu’ belum memperoleh informasi kepastian laga tunda akan dilaksanakan.

Pelatih Persiba, Jaya Hartono memaklumi penundaan dua laga melawan Mitra Kukar maupun Persisam Samarinda. Penundaan ini mampu dimanfaatkan guna memaksimalkan stamina serta strartegi permainan seluruh pemain.

Jaya Hartono memiliki rentang waktu yang panjang, sebelum kembali melakoni laga menghadapi Mitra Kukar yang direncanakan 6 ei mendatang.

“Kita tetap fokus latihan,  untuk mengadapi dua laga tunda itu, karena kita sama-sama sebagi tim tamu, latihannya tetap sama,” ujarnya.

Dalam derby Kaltim, pelatih kelahiran Medan itu menargetkan bisa membawa pulang empat poin, satu poin dari Mitra Kukar dan tiga poin dari Persisam Putra Samarinda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *