BPK Diminta Audit KFC
BPK Diminta Audit KFC
27 March 2014
Pajak Penumpang Bandara Sepinggan Diprotes
Pajak Penumpang Bandara Sepinggan Diprotes
28 March 2014

Pelihara Mental Bertanding, Persiba Tantang Pusam Mania FC

Pelihara Mental Bertanding, Persiba Tantang Pusam Mania FC

Skuad  Persiba BalikpapanNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan akan melakukan laga persahabatan dengan Pusam Mania Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (29/3).  Pelaksanaan laga ini lebih dimaksutkan untuk menjaga stamina bertanding tim ‘Beruang Madu’ yang selama dua pekan libur dari kompetisi Liga Super Indonesia.

“Pertandingan uji coba akan digelar di Samarinda,” kata Manager Persiba Balikpapan, Faisal Husein, Jumat (28/3).

Seluruh tim Persiba sudah bersiap untuk berangkat menuju Samarinda yang berjarak 2 jam perjalanan transportasi darat dari Balikpapan. Persiba rencananya akan membawa sejumlah pemainnya yang siap merumput pada pertandingan di Samarinda nanti.

Persiba memang butuh konsentrasi tinggi jelang digulirkannya kembali kompetisi LSI Grup 2 saat betah bercokol di peringkat 8 klansemen lewat perolehan 6 poin dari 6 laga. Persiba harus memperbaiki performanya kala menjalani laga kandang maupun tandang.

Sebelumnya pelatih Persiba Jaya Hartono mengatakan laga persabahatan ini sudah direncanakan sejak pertengahan bulan ini. Persiba ingin pertandingan digelar tanggal 30 Maret sesuai kesiapan kondisi para pemain.

1 Comment

  1. […] 31, 2014 redaksi Leave a comment DPRD Balikpapan Kalimantan Timur meminta seluruh suporter Persiba mengawal proses pembangunan stadion yang menelan dana hingga Rp 1 triliun. Hingga saat […]

Leave a Reply

Your email address will not be published.