Persela Tanpa Roman di Balikpapan
Persela Tanpa Roman di Balikpapan
23 April 2014
Jaya Hartono Kecewa Mental Pemain Persiba
Jaya Hartono Kecewa Mental Pemain Persiba
24 April 2014

Laga Hidup Mati Persiba

Laga Hidup Mati Persiba

Persiba Vs PersebayaNewsBalikpapan –
Persiba Balikpapan saat ini masih tertahan di peringkat 10 atau juru kunci grup 2 bersama Persiba Bantul dalam kompetisi Liga Super Indonesia. Tidak ada pilihan bagi tim ‘Beruang Madu’ selain harus menyapu bersih seluruh sisa laga kandang agar tetap bertahan di kompetisi paling bergengsi negeri ini.

“Tidak ada pilihan selain harus memenangkan setiap laga kandang,” kata Pelatih Persiba, Jaya Hartono, Rabu (23/4).

Seperti halnya nanti saat menjamu Persela Lamongan yang posisinya mentereng di peringkat 4 grup 2 bersama Mitra Kukar, Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura. Persiba harus mampu menunjukan kualitasnya sebagai tim terbaik di Balikpapan dengan memetik poin penuh dihadapan pendukungnya.

Jaya Hartono mengatakan para pemain Persiba sudah tempur siap jelang laga melawan Persela, Kamis (24/4) besok. Seluruh pemain andalan seperti Fernado Gaston Soler, Carlos Ozuna, Arifki Eka Putra, Ahmad Sembiring dan Rendy Siregar siap diturunkan guna mempertajam daya gedor lini depan Persiba.

Jaya Hartono hanya mewaspadai meningkatnya performa permainan Persela dalam beberapa pertandingan terakhir. Tim berjuluk ‘Joko Tingkir’ ini mampu mengkandaskan sejumlah tim tim besar di laga kandang sehingga peringkatnya merangkak ke urutan 4 grup 2 LSI.

Persela sementara ini berada di peringkat 4 klansemen Liga Super Indonesia Grup 2 lewat perolehan 13 poin dari 7 kali laga. Persiba sendiri masih tertahan di peringkat 10 klansemen dengan mengumpulkan 6 poin dari 6 kali laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *