Komisioner KPU Balikpapan Terancam Dipecat
Komisioner KPU Balikpapan Terancam Dipecat
13 May 2014
Persiba Target Menang di Madura
Persiba Target Menang di Madura
14 May 2014

Selamat Datang Nzekou

Selamat Datang Nzekou

Patrice Nzekou 1NewsBalikpapan –
Persiba Balikpapan kembali mengontrak pemain Kamerun Patrice Nzekou pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia. Pemain lincah ini sempat memperkuat tim ‘Beruang Madu’ kala masih dipegang Pelatih, Herry Kiswanto musim kompetisi 2013 lalu.

“Sudah gabung bersama tim Persiba,” kata Manager Persiba, Faisal Husin, Rabu (14/5).

Faisal mengatakan Nzekou sudah lolos menjalani rangkaian tes kesehatan serta teknik sudah dipersyaratkan Persiba. Pemain ini nantinya diposisikan kembali menempati sektor jenderal lapangan tengah Persiba yang musim ini minim kreasi.

Nzekou sendiri sebenarnya mampu berkontribusi dalam permainan Persiba pada musim kompetisi lalu. Namun saat itu, Persiba menolak permintaan kenaikan nilai kontrak Nzekou yang mencapai nilai Rp 1 miliar per musim.

Persiba hanya akan merogoh kocek sebesar Rp 700 juta serta berbagai tunjangan selama merumput di Balikpapan. Penolakan ini yang akhirnya membuat Nzekou akhirnya berlabuh ke Persebaya Surabaya sebelumnya akhirnya didepak saat minim prestasi.

Nzekou saat ditemui mengaku senang bisa kembali bermain bersama Persiba. Dia meminta dukungan seluruh suporter agar mampu menampilkan permainan terbaik seperti musim lalu.

“Saya senang bisa bergabung bersama Persiba kembali, doa kan penampilan saya bersama Persiba,” katanya.

Nzekou bertekat membantu Persiba agar bisa lolos dari zona merah jurang degrasi kompetisi LSI ini. Ini menjadi target utama seluruh tim agar nantinya Persiba tetap bisa bermain di level kompetisi paling bergengsi di Indonesia.

“Buat saya yang penting kita tidak degradasi, itu terpenting, kalau soal ke empat besar kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *