Liburan, Penumpang Pesawat Balikpapan Naik 20 Persen
Liburan, Penumpang Pesawat Balikpapan Naik 20 Persen
27 May 2014
Persiba Wajib Menangi Laga Mitra Kukar
Persiba Wajib Menangi Laga Mitra Kukar
28 May 2014

Persiba Pertajam Lini Depan

Persiba Pertajam Lini Depan

Skuad  Persiba BalikpapanNewsBalikpapan –
Persiba Balikpapan terus mempertajam daya gedor lini depan dengan merekrut sejumlah pemain baru pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia. Tim seleksi merekomendasikan pada manajemen ‘Beruang Madu’ untuk mengkontrak dua pemain baru yakni Niko Malau dan Hendri Satriadi.

“Mereka sudah direkomendasi pelatih, artinya kedua pemain itu cocok dan lolos seleksi,” kata Manager Persiba Balikpapan Faisyal Husin, Selasa (27/5).

Faisyal mengatakan sudah ada kesepakatan kontrak antara Persiba dengan kedua pemain ini agar merumput di Balikpapan pada musim ini. Hanya saja, kepastian kedua pemain itu menunggu persetujuan dari managemen Persiba karena masih diajukan.

Menurutnya, jika disetujui managemen Persiba, kemungkinan laga menghadapi Mitra Kukar kedua pemain itu sudah bisa diturunkan. Persiba kemungkinan akan melepas sejumlah pemain yang performanya mengecewakan yaitu Fernando Soler, Aris Alfiansyah dan Alfian Habibi.

Selain Niko dan Hendri yang menunggu kepastian tanda tangank kontrak, Persiba masih memburu striker dan stopper asing. Persiba menunggu tanda tangan kontrak Pape Latyr Ndiaye yang sempat bermain bersama Gresik United.

Persiba sudah memulangkan stopper Vali Khorsandi Pishkenari asal Iran yang sebelumnya sempat memperkuat Sriwijaya FC. Pemain ini hanya dua hari mengikuti seleksi diadakan tim pelatih Persiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *