Persiba Wajib Menangi Laga Mitra Kukar
Persiba Wajib Menangi Laga Mitra Kukar
28 May 2014
Agung Podomoro Bangun Mall Bermerk
Agung Podomoro Bangun Mall Bermerk
28 May 2014

Mitra Kukar Optimis Poin di Balikpapan

Mitra Kukar Optimis Poin di Balikpapan

persibaNewsBalikpapan –
Mitra Kukar tetap optimis menjalani laga tandang di Persiba Balikpapan dalam kompetisi Liga Super Indonesia di Stadion Parikesit, Rabu (28/5) sore ini. Tim berjuluk ‘Naga Mekes’ ini dipastikan tanpa diperkuat dua pemain anyarnya yaitu Zulham Zamrun dan Erick Weeks yang belum bisa merumput di Balikpapan.

“Kami masih ada 20 pemain lain yang memiliki kualitas tinggi,” Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hanson.

Mitra Kukar nanti dipastikan bermain tenang melawan tuan rumah yang memburu kemenangan guna mengamankan posisinya di Grup 2. Sejak awal, pemain Mitra Kukar akan meredam permainan Persiba yang selalu agresif dihadapan pendukung Balikpapan.

Absennya Zulham dan Erick, Stefan mengaku ada sejumlah nama yang siap sebagai pengganti di sektor lini tengah ditinggalkan. Sejumlah nama bisa menjadi alternatif seperti Jajang Mulyana dan Hendra Ridwan.

Mitra Kukar mencoba realistis dengan hanya membidik satu poin bermain dikandang lawannya. Namun demikian, Stefan tidak menampik timnya juga butuh kemenangan guna menjaga rivalitas dengan pemuncak klansemen Grup 2 Persipura Jayapura.

“Target kita realistis dapat satu poin, tapi harapannya kita bisa dapat tiga poin,” paparnya.

“Terpenting satu poin bisa mengamankan satu tiket. Karena itu target utama tetap di posisi empat besar di akhir kompetisi Wilayah Timur,” ujarnya.

Posisi klansemen sementara kedua tim ini bagai diibaratkan bumi dengan langit. Mitra Kukar masih berada di peringkat kedua klansemen dengan mengoleksi 23 poin dari 12 kali laga. Sebaliknya, Persiba terseok seok di peringkat 9 klansemen dengan 13 poin dari 12 kali laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *