Mitra Kukar Optimis Poin di Balikpapan
Mitra Kukar Optimis Poin di Balikpapan
28 May 2014
Persiba Dipermalukan Mitra Kukar
Persiba Dipermalukan Mitra Kukar
28 May 2014

Agung Podomoro Bangun Mall Bermerk

Agung Podomoro Bangun Mall Bermerk

The PodiumNewsBalikpapan –
PT Agung Podomoro Land Tbk akan membangun pusat perbelanjaan diperuntukan kaum elit berselera barang barang ber merk di Balikpapan Kalimantan Timur. Ini menjadi mall ketiga yang dibangun di Borneo Bay Residences sebagai kawasan terintegrasi pusat belanja, perkantoran, rekreasi, sport dan hunian apartemen warga Balikpapan.

“Mall band it (bermerk) ini nanti akan terbangun pada 2016 untuk melayani konsumen yang mempunyai selera merk tinggi di Balikpapan,” kata Asisten Wakil Presiden Marketing Agung Podomoro Land, Alvin Andronicus di Balikpapan, Rabu (28/5).

Alvin mengatakan mall elit ini nanti dihuni stand stand yang hanya memajang barang barang merk dunia. Para kalangan jetset Balikpapan tidak perlu lagi berbelanja barang bermerk di Jakarta, Surabaya atau malah ke Singapura.

“Nanti cukup berbelanja di mall ini saja, semua ada di Balikpapan,” paparnya.

Pemancangan pertama tiang pancang mall, Alvin mengaku sudah menerima kepastian sejumlah produsen bermerk untuk memajang produknya di mall Balikpapan. Menurutnya masyarakat Balikpapan memiliki standar ekonomi yang tinggi sehingga berdampak pada kualitas gaya hidupnya.

Kawasan Borneo Bay Residences memiliki dua mall yang sudah eksisting yaitu Plasa Balikpapan dan Trade Mall. Kedua mall ini, kata Alvin sudah memiliki pangsa pasar tersendiri dikalangan masyarakat Balikpapan.

“Plasa Balikpapan mall pertama di kota ini sedangkan trade center mall menjadi pusat kuliner, hiburan dan rekreasi anak,” tuturnya.

Agung Podomoro membangun Borneo Bay Residences dengan fasilitas apartemen, taman bermain anak, sarana kebugaran, kolam renang, mini market, fuction room, Jacuzzi, jogging track, klinik kesehatan, club house dan lain lain. Kawasan ini dikonsepkan menjadi area elit dengan apartemen yang harganya mencapai Rp 2 miliar per unitnya.

Borneo Bay Residences berdiri di kawasan segitiga emas di kawasan water front city Balikpapan. Kawasan ini terpadu dengan Plaza Balikpapan yang menjadi mall pertama di kota berjargon Beriman ini. Borneo Bay Residences menawarkan apartemen berkonsep teknologi smart serta fasilitas keamanan bagi penghuninya.

Agung Podomoro menggelontorkan investasi hingga Rp 700 miliar dalam pengembangan Borneo Bay Residences sebagai terintegrasi di pinggiran laut Balikpapan. Reklamasi laut Balikpapan seluas 5 hektare juga sudah dilakukan untuk pengembangan kawasan Borneo Bay Residences.

1 Comment

  1. […] yang pasti peluncuran film Dawn Of Justice menjadi perang antar waralaba superhero milik studio Marvel dan DC Comics. Dua studio legendaris ini […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *