Agung Podomoro Luncurkan The Infinity

The PodiumNewsBalikpapan –

PT Agung Podomoro Land Tbk lewat anak perusahaan PT Pandega Citraniaga merilis apartemen mewah di hunian Borneo Bay Residences Balikpapan Kalimantan Timur. Produk hunian dijuluki  The Infinity terletak di lantai 11 yang memiliki akses langsung dengan fasilitas apartemen terdiri taman bermain anak, sarana kebugaran, kolam renang, mini market, fuction room, Jacuzzi, jogging track, klinik kesehatan, club house dan lain lain.

“Mulai hari ini resmi kami tawarkan pada konsumen di Balikpapan,” kata Marketing Manager Borneo Bay Residences, Orri Arbani, Minggu (9/3).

The Infinity terdiri 28 unit apartemen ekslusif yang ditawarkan seharga Rp 600 juta hingga Rp 2 miliar. Unit apartemen ini menjadi andalan Borneo Bay Residences sebagai sarana investasi masyarakat dalam bisnis property di Balikpapan.

“Saat ini hunian Borneo Bay Residences terjadi peningkatan nilai hingga 17 persen sejak diluncurkan pertengahan tahun 2013 lalu. Kami yakin nilainya nanti menjadi 20 hingga 30 persen seperti terjadi di Jakarta,” paparnya.

Saat ini, Borneo Bay Residences sudah menerima pemesanan 10 unit apartemen sejak resmi diluncurkan. Orri optimis seluruh unit The Infinity sudah habis terjual pada pertengahan bulan Maret ini.

Manager Konstruksi, Putu Alif Arnawa mengatakan proses pembangunan Borneo Bay Residences memasuki tahap pemacangan 600 titik tiang pancang. Dia memprediksi fisik Borneo Bay Residences sudah dapat berdiri pada akhir tahun 2014 ini.

“Sudah pemacangan 600 titik tiang pancang pembangunannya,” paparnya.

Borneo Bay Residences berdiri di kawasan segitiga emas di kawasan water front city Balikpapan. Kawasan ini terpadu dengan Plaza Balikpapan yang menjadi mall pertama di kota berjargon Beriman ini. Borneo Bay Residences menawarkan apartemen berkonsep teknologi smart serta fasilitas keamanan bagi penghuninya.

Berita Terkait

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *