Rumah Terbakar, Balita Balikpapan Tewas Terpanggang
3 December 2013
Kurikulum Siswa Penting Dilaksanakan
5 December 2013

Jaya Hartono Tangani Persiba

Tim pendukung PersibaNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan menunjuk Jaya Hartono sebagai pelatih kepala tim jelang digulirkannya kompetisi Liga Super Indonesia. Jaya Hartono sendiri adalah mantan pelatih tim ‘Beruang Madu’ saat masih berjibaku dalam kompetisi Divisi Utama PSSI beberapa tahun silam.

“Resmi bersama Jaya Hartono pada musim nanti,” kata Sekretaris Umum Persiba, Irvan Taufik, Kamis (5/12).

Manajemen Persiba menunjuk figure Jaya Hartono setelah usai menjalani rapat alot pada malam kemarin. Kehadiran mantan stopper timnas ini menyisihkan sejumlah kandidat kuat lainnya seperti Herry Kiswanto, Mustaqim, Isa Raja (timnas Malaysia) Iwan Setiawan (eks Persija) dan Kas Hartadi (eks Sriwjaya FC).
Irvan menilai Jaya Hartono adalah figure yang paling pas menukangi anak anak Balikpapan pada musim kompetisi nanti. Pelatih ini mampu memoles pemain muda agar bisa bersaing dengan seniornya di kompetisi paling bergengsi negeri ini.

Jaya Hartono sendiri sudah mengenal karakter permainan tim ‘Beruang Madu’ saat merumput pada musim kompetisi 2004-2005 Divisi Utama PSSI. Dirinya juga sukses bersama tim elit seperti  Deltras Sidoarjo dane Persib Bandung.

Irvan mengatakan pihaknya sudah mencapai kesepakatan teknis dengan Jaya Hartono. Dalam waktu dekat ini, Jaya Hartono akan menandatangani kontrak melatih selama semusim kompetisi.

“Tinggal tanda tangan kontrak,” bebernya.

Jaya Hartono sendiri memulai kariernya sebagai pelatih, pada tahun 2003 bersama Daniel Roekito dan sukses membawa Persik Kediri juara Liga Indonesia musim 2003 lalu.

 

1 Comment

  1. […] kandang tim ‘Beruang Madu’ Balikpapan. Dia akan datang di Balikpapan saat sudah ada kepastian kontrak ditawarkan manajemen Persiba. “Saya baru ngobrol dengan Asisten Manager Persiba, Senin 9 Desember […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *