APBD Balikpapan Diketok Rp 2,9 Triliun
6 December 2013
Persiba Targetkan Papan Tengah
8 December 2013

Jaya Hartono Ingin Segera Dikontrak Persiba

Tim Beruang MaduNewsBalikpapan –
Pelatih Jaya Hartono meminta Persiba Balikpapan segera mematenkan kontraknya jelang kompetisi Liga Super Indonesia. Bekas pelatih Persiram Raja Empat ini mengaku tidak sabar segera memimpin sesi latihan anak anak Balikpapan.
“Saya ingin segera tanda tangan kontrak bersama Persiba,” kata Jaya Hartono saat dihubungi,Jumat (6/12).
Jaya Hartono memang saat ini belum ada di kandang tim ‘Beruang Madu’ Balikpapan. Dia akan datang di Balikpapan saat sudah ada kepastian kontrak ditawarkan manajemen Persiba.
“Saya baru ngobrol dengan Asisten Manager Persiba, Senin 9 Desember saya ke Balikpapan, kita lihat nanti mudah-mudahan sudah bisa tekan kontrak,” sebutnya.
Saat sudah resmi jadi pelatih kepala Persiba, Jaya Hartono ingin langsung memantau latihan tim ini. Dirinya nantinya juga dipercaya menseleksi para pemain baru yang akan bergabung bersama Persiba.
Selain itu, Jaya Hartono senang bisa kembali dipercaya untuk menukangi Persiba setelah sebelumnya sukses membawa Persik Kediri Juara Liga Indonesia 2003. Dia juga sempat beberapa musim bersama Persiba saat masih berkompetisi di Divisi Utama PSSI.
“Saya waktu bersama persiba mampu membawa Persiba menempati peringkat lima, padahal Persiba kan tim yang baru promosi, artinya saya siap menerima tantangan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *