PLN Siapkan Pembangkit Demi Pemilu Balikpapan
8 April 2014
KPPS Balikpapan Tewas di TPS
10 April 2014

Warga Balikpapan Aspirasi Politik

Pemilu LegeslatifNewsBalikpapan –

Ribuan warga Balikpapan Kalimantan Timur membanjiri masing masing tempat pemungutan suara (TPS) tersebar setempat. Mereka menyampaikan aspirasi politik dalam pemilihan anggota legeslatif DPR RI, DPRD I, DPR II dan DPD.

“Waktunya pemilu ikut saja sesuai anjuran pemerintah,” kata warga Damai Balikpapan Selatan, Nurhayatie Djamaluddin, Rabu (9/4).

Nurhayatie menjadi salah satu pemilih yang menunggu antrian di TPS 20 Kelurahan Damai Balikpapan Selatan. Menunggu hampir 15 menit, ibu rumah tangga ini kemudian mendapatkan panggilan untuk menyampaikan aspirasi politik di bilik suara TPS setempat.

Nurhayatie memang tidak membeberkan partai politik menjadi pilihannya pada pemilu ini. Namun demikian, dia mengaku sudah jauh hari mengantongi partai politik yang memperoleh dukungannya pada pemilu ini.

“Sudah ada pilihan tentunya, tinggal pilih. Terserah nanti hasilnya,” paparnya.

Komisi Pemilihan Umum Balikpapan melaksanakan pesta demokrasi di lima kecamatan setempat. Personil keamanan bersiaga di seluruh lokasi TPS Balikpapan yang memiliki jumlah pemilih tetap sebanyak 410.839 jiwa serta 1,6 juta surat suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *