Lebaran, Balikpapan Bentuk Tim THR
Lebaran, Balikpapan Bentuk Tim THR
27 June 2014
Sembako Balikpapan Masih Stabil
Sembako Balikpapan Masih Stabil
1 July 2014

Pisah Sambut Dandim Penajam

Pisah Sambut Dandim Penajam

Pisah sambut Dandim PenajamNewsPenajam –
Bupati Penajam Paser Utara PPU, Drs. Yusran Aspar, Msi menghadiri agenda pisah sambut Komandan Kodim 0904 TNG di di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten PPU, Rabu, (25/6). Pimpinan Kodim Tanah Grogot diserah terimakan pada Letnan Kolonel Arm W Rimoko Ardani dari sebelumnya dijabat Letnan Kolonel Inf M Nasrulloh Nasution Ssos.

Rimoko Ardani sendiri sebelumnya menjabat Komandan Armed -18/105 Tarik Kabupaten Berau Kaltim. Adapun Nasrulloh Nasution menempati pos jabatan baru sebagai Prabandya–3/Was Ev Spaban Bhakti TNI Sterad Mabes AD Jakarta.
Dalam sambutannya Bupati PPU Yusran Aspar mengatakan, pergantian pejabat atau pemimpin baik dilingkungan PNS maupun TNI merupakan hal wajar. Dalam konteks pembinaan satuan, penyerahan jabatan diarahkan untuk meningkatkan kinerja satuan akan terus meningkat dari waktu kewaktu.

“Dalam konteks pembinaan personel diprioritaskan untuk lebih memantapkan kualitas manajerial dan kepemimpinan,” ujarnya.

Yusran mengungkapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian yang telah diberikan oleh Letkol. Inf. M. Nasrulloh Nasution selama bertugas di Kabupaten Paser dan PPU.

“Telah banyak kontribusi yang diberikan oleh Dandim 0904 hingga saat ini. Salah satunya melalui program-progam langsung dapat dirasakan oleh masyarakat luas, yaitu seperti melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),” paparnya.

Nasrulloh Nasution menyampaikan permohonan maaf bila selama menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0904 TNG terdapat kesalahan–kesalahan yang tidak berkenan baik kepada Pemerintah Kabupaten PPU dan seluruh masyarakat PPU. Nasrulloh juga mengucapkan setinggi-tingginya rasa terima kasih atas dukungan pemerintah selama ini dalam menjalankan tugasnya.

Sementara melalui sambutan perkenalannya W. Rimoko Ardani menyampaikan permohonan bantuan serta dukungan dari Bupati PPU serta Muspida lainnya dan masyarakat PPU dalam menjalankan tugasnya kedepan khususnya di Kabupaten PPU.

Pada kesempatan itu juga hadir Wakil Bupati PPU Drs H Mustaqim MZ MM dan istri, Ketua DPRD Kabupaten PPU, Nanang Ali, SE, Kapolres PPU AKBP Joudy Mailoor, Kepala Kejari PPU, serta unsur Muspida Kabupaten PPU dan sejumlah jajaran TNI dilingkungan Pemerintah Kabupaten PPU dan Paser.

Seperti biasa acara pisah sambut juga selalu diwarnai dengan pemberian cindera mata kepada pejabat yang akan meninggalkan daerah yang diawali oleh Bupati PPU dan Istri Bupati Hj. Rurtini Yusran memberikan cindra mata kepada Dandim 0904 yang telah mengakhiri masa tugasnya di Paser dan PPU. ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *