Calon Independen Balikpapan Terancam Gugur
21 August 2015
Pemasaran Pertalite Luar Jawa Pertama di Balikpapan
24 August 2015

Persiba Pinjam Pemain Semen Padang

Persiba seleksi pemainNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan meminjam dua pemain Semen Padang selama turnamen Piala Presiden yakni Septia Hadi dan Jandia Eka Putra. Dua pemain ini melengkapi sector pertahanan dan penjaga gawang tim ‘Beruang Madu’.

“Hari ini keduanya tiba di Balikpapan,” kata Pelatih Persiba, Eduard Tjong, Senin (24/8).

Eduard mengatakan keduanya sudah mengantongi surat persetujuan peminjaman dari Semen Padang dan tiket penerbangan ke Balikpapan. Dua pemain muda ini dipastikan memiliki ketangguhan di sektornya masing masing selama merumput bersama Persiba.

Setelah memastikan bergabungnya Septia Hadi dan Jandia Eka Putra, Persiba batal mendatangkan Aang Suparman. Termasuk memulangkan penjaga gawang asal Bandung Riki Bagja yang sejak sepekan lalu.

“Ya kita pulangkan (Riki), karena kan kita sudah ada dua kiper Jandia Eka Putra dan Effendi sudah cukup,” ujarnya.

Selain itu eks pelatih Persela Lamongan itu juga merekrut gelandang asal Pantai Gading Dembele Siaka yang sempat mengikuti seleksi bersama Persiba selama sepekan terakhir.

“Dembele saya oke, jadi saya rasa sudah komplit untuk skuat Persiba di Piala Presiden karena ada juga (Amadaou) Gakou,” terangnya.

Manager Persiba Faisal Husin pun menyatakan, kedua pemain tersebut telah didaftarakan, tinggal menunggu kedatangan saja. Sedangkan  Dembele, tinggal menunggu surat peminjaman dari klub sebelumnya.

2 Comments

  1. […] Persiba Balikpapan, Eduard Tjong mengeluhkan masih tumpulnya lini depan tim ‘Beruang Madu’ dalam penyelesaian akhir di mulut gawang. Kelemahan ini bisa jadi permasalahan besar menghadapi tim […]

  2. […] penyisihan grup, Suwanto mengatakan masyarakat Balikpapan akan memberikan dukungan maksimal pada Persiba. Saat itu, Persiba akan menjalani pertandingan babak […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *