PLTN Kaltim Senilai 100 Juta US Dolar
17 August 2015
Persiba Target Lolos Grup Piala Presiden
18 August 2015

Persiba Balikpapan Masih Krisis Kiper

Persiba luncurkan tim baruNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan masih mengeluhkan krisis penjaga gawang jelang keikutsertaan dalam turnamen Piala Presiden 30 Agustus nanti. Beberapa pemain incaran sudah terikat kontrak bermain bersama tim tim dan ada juga yang masuk tentara.

“Beberapa pemain kami harapkan tidak bisa bergabung,” kata Manager Persiba, Faisal Husin, Senin (17/8).

Tim ‘Beruang Madu’ hanya punya satu penjaga gawang yakni Dwi Yudha yang juga masuk tim PON Kalimantan Timur. Dwi Yudha sendiri masih aktif sebagai personil TNI AD.

Faisal mengaku sangat mengharapkan agar I Ngurah Komang Arya, Ledi Utomo dan Solehuddin masuk dalam susunan skuad Persiba. Namun sayangnya pemain ini sudah terlanjur terikat kontrak dengan tim lain.

Persiba, kata Faisal tidak akan membiarkan Dwi Yudha sendirian menjaga gawang tim asal Balikpapan ini. Menurutnya ada sejumlah nama nama pemain yang akan dihubungi guna bergabung bersama Persiba.

“Nanti kita akan sampaikan, tapi sekarang belum. Tapi yang pasti kita sudah menghubungi beberapa pemain,” tuturnya.

Pelatih Persiba Eduard Tjong mengatakan timnya memang sedang kesulitan menemukan penjaga gawang yang cocok jadi palang pintu terakhir. Dia mempercayakan pada Pelatih Kiper Persiba, Adi Wijoyo untuk mencari alternative nama nama baru yang akan direkrut nanti.

Eduard sebenarnya sudah punya nama pemain yang diinginkannya yakni pemain Persija Jakarta, Adixi Lenzivio. Hanya saja pemain satu ini lebih memilih untuk menyelesaikan kuliahnya yang sudah terbengkelai.

“Karena masih ada masalah kuliahnya, kalau tidak, saya sudah bawa ke  Persiba,” ujarnya.

3 Comments

  1. […] Balikpapan menargetkan minimal mampu lolos babak grup Piada Presiden pada 30 Agustus nanti. Tim ‘Beruang Madu’ enggan hanya sekedar jadi pemanis dalam turnamen pertama pasca dibekukannya kompetisi Liga Super […]

  2. […] ada kemungkinan dua pemain asing Persiba akan dipulangkan kembali sebelum turnamen ini bergulir. Eduard mengaku tidak bisa berbuat […]

  3. […] Balikpapan mulai menggelar seleksi pemain yang dilaksanakan di Stadion Parikesit Pertamina. Pemain pemain ini nantinya akan turut serta dalam kompetisi Liga Super Indonesia 2017 […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *