Rumah Pangan Lestari di Balikpapan
25 April 2013
Balikpapan Berguru Pariwisata di Gianyar
26 April 2013

Kunker DPRD Balikpapan Lanjut ke Bali

SKPD Balikpapan di Balik

SKPD Balikpapan di Balik

Denpasar –

Rombongan DPRD kota bersama sejumlah Kepala SKPD, Rabu siang melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Gianyar, Bali.  Sebelumnya  rombongan yang dipimpinan Ketua DPRD Andi Burhanuddin Solong menggelar kunjungan kerja di Kabupaten Jombang selama sehari.

Mereka tiba di Bandara Ngurah Rai pukul 16.20. Setibanya di bandara rombongan langsung bertolak ke tempat peristirahatan di Hotel Harris-Kuta.

Pada kunker ke Gianyar ini diikuti kepala SKPD DPKP, sekretaris Dispenda dan Sekretaris BPKAD, BLH. Pertemuan dengan pemkab-DPRD Gianyar akan digelar pada Jumat ini (26/4). Rombongan Balikpapan ini akan melakukan tatap muka dengan pejabat Pemkab sekaligus sharing seputar pengelolaan potensi daerah. ” Kita akan coba belajar soal potensi di Gianyar seperti PAD, mungkin wisata dan soal struktur pemerintahan,”ucap Wakil Ketua DPRD Syukri Wahid.

 

2 Comments

  1. […] predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK. Ini jadi alasan DPRD Balikpapan melakukan kunjungan kerja ke Kota Tangerang yang sukses menyabet WTP selama 6 tahun berturut turut dalam pengelolaan […]

  2. […] sebulan lalu, tiga anggota tidak pernah hadir mengikuti rapat komisi, paripurna termasuk mengikuti kunker. Pada akhir tahun 2013 lalu, pihak protokol Sekretariat Dewan juga sudah mengirimkan undangan kepda […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *