Solar Langka di Balikpapan
Solar Langka di Balikpapan
7 June 2014
Persiba Wajib Amankan Laga Kandang
Persiba Wajib Amankan Laga Kandang
9 June 2014

Festival Marketing di Balikpapan

Festival Marketing di Balikpapan

TelkomNewsBalikpapan –
Markplus Inc akan menggelar marketeers festival atau festival marketing di Balikpapan Kalimantan Timur pada 9 – 10 Juni nanti. Balikpapan dipilih menjadi salah satu kota penyelenggara bersama 16 kota lainnya di Indonesia.

“Kami ingin berbagi ilmu, penghargaan, dan jaringan dengan para pemasar (marketeers) dari Balikpapan dan sekitarnya,” kata Kepala Regional Mark Plus, Edo Rinaldo, di Balikpapan, Sabtu (7/6).

Festival ini, kata Edo bertujuan agar para marketin Balikpapan punya kemampuan WOW Salespeople, atau lebih dari sekedar penjual. Mereka akan bisa menjual, memelihara dan mengedukasi pelanggan, serta membangun jaringan.

Karena itu Hermawan Kartajaya, pendiri dan chief executife officer (CEO) Mark Plus akan kembali turun gunung dan berbicara langsung dengan para peserta di ballroom Swiss Bellhotel di Balcony Mall, Balikpapan.

Para pebisnis sukses baik dari Jakarta maupun Balikpapan juga akan hadir dan membuka kiat-kiatnya bagi para marketeers Balikpapan. Ia juga mengungkapkan, bahwa yang bakal diberi penghargaan kini tidak hanya manajer atau para pejabatnya, tapi juga benar-benar para pemasar yang berjibaku di lapangan.

Balikpapan adalah kota yang ke-12 dalam rangkaian penyelenggaraan IMF ini. Selain Balikpapan, IMF juga akan hadir di Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, dan Makassar.

Tahun ini IMF mendapat sponsor utama PT Toyota Astra Motor yang akan memberikan dukungan penuh dalam penyelenggaraan acara ini. Sales Supervisor Toyota Auto2000 Sudirman di Balikpapan Arfan Chairudin mengatakan pihaknya juga akan memaparkan jalan sukses yang ditempuh perusahaan sehingga bisa menguasai pasar otomotif di Indonesia.

Indonesia Marketing Festival (IMF) merupakan bentuk kelanjutan dari MarkPlus Conference yang rutin diselenggarakan tiap tahun di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *