Imlek, Penumpang Bandara Sepinggan Naik 20 persen
23 January 2012
Lelang Kendaraan Dinas, Tunggu Perwali
25 January 2012

Derby Kaltim Jilid II, Persiba vs Mitra Sore Ini

Balikpapan –         Laga penuh gengsi kembali tersaji saat tuan rumah Persiba Balikpapan menghadapi saudaranya Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 di stadion Parikesit Kota Balikpapan, Rabu (25/1) sore ini. Laga bertajuk Derby Kaltim Jilid II tersebut, dipastikan berlangsung seru. Pasalnya Persiba tidak ingin dipermalukan saudara mudanya dikandang sendiri. Sedangkan Mitra juga mengincar poin agar tetap mempertahankan posisinya di papan atas klasemen sementara ISL.

Menariknya laga Persiba vs Mitra akan menjadi pertarungan duet lini depan kedua tim. Persiba dipastikan akan menurunkan striker asala Jepang Kenji Adhicihara dan striker asal Paraguay Aldo Baretto ditopang Matsunaga Shohei sebagai penyerang lubang.

Sementara lini depan Mitra akan ditempati striker yang lagi menanjak penajmpilannya, Jajang Mulyana ditemani Marcus Bent striker asal Inggris yang juga adik kandung striker timnas Inggris Darren Bent, dan Nemanja Obric sebagai playmaker.

Dilini tengah, Persiba diprediksi akan menurunkan Dwi Joko, Asri Akbar, Achmad Sembiring dan Saiful Lewunusa. Sedangkan Mitra Lee Sang Min, Achmad Bustomi dan dua pemain timnas U-23 Zulham Zamrun ataupun Mahardiga Lasut.

Kedua tim kini dalam kondisi yang prima karena sama-sama meraih hasil positif dalam laga sebelumnya. Persiba sukses menekuk Persisam Samarinda 3-2, sedangkan Mitra mempermalukan tuan rumah Gresik United 2-1.

Menariknya pertandingan tersebut akan menjadi adu strategi pelatih Persiba Hariyadi dan pelatih Mitra Simon Mcmenemy. Dalam lima kali pertandingan terakhir Persiba meraih tiga kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. Sedangkan Mitra tiga kali menang, dua kali kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *