PHRI Balikpapan Teriak Kena Pajak Tinggi
PHRI Balikpapan Teriak Kena Pajak Tinggi
3 July 2014
Pemkot Balikpapan Minta Warganya Aktif Memilih
Pemkot Balikpapan Minta Warganya Aktif Memilih
7 July 2014

Balikpapan Harap Bantuan Provinsi

Balikpapan Harap Bantuan Provinsi

Remaja BalikpapanNewsBalikpapan –
Pemerintah Kota Balikpapan Kalimantan Timur berharap kucuran dana provinsi dan pusat dalam pembangunan trotoar maupun median pembatas jalan. Permasalahan keterbatasan anggaran membuat pemda tergantung anggaran provinsi dan pusat dalam realisasi pembangunannya.

“Sejak dua tahun lalu mengandalkan perbangunan median jalan kepada provinsi dan APBN,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Balikpapan, Tara Alorante, Senin (7/7).

Tara mengatakan anggaran provinsi – pusat sudah dipergunakan untuk pembangunan median jalan MT Haryano simpang Damai –SPBU Damai sepanjang 100 meter. Dia berharap agar pembangunannya bisa dilanjutkan hingga kawasan Balikpapan Baru.

Selain ruas MT Haryono, Pemkot katanya juga menilai sudah waktunya dilakukan perbaikan median jalan di jalan Sudirman ruas Stall Kuda. Sedangkan untuk ruas jalan Syarifuddin Yoes dekat gedung kesenian kearah rumah jabatan walikota, menurut Tara juga menggunakan dana APBN.

Menurut Tara pelebaran sisi jalan Syarifuddin Yoes sisi kanan kiri jalan merupakan program pusat untuk nantinya juga menjadi program mereka untuk membuat median jalan. Soal target pembuatan media jalan di Syarifuddin Yoes, MT Haryaono dekat Simpang Damai dan Sudirman Stall Kuda, Tara belum dapat memastikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *