Tim Jakarta Electric PLN Mantab Menuju Babak Final

Jakarta Electric PLN berhasil kembali menumbangkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Foto PLN

NewsBalikpapan – Tim Jakarta Electric PLN berhasil kembali menaklukkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Jalak Harupat, Jumat (07/06). Kemenangan kedua atas Jakarta Livin Mandiri ini membuka peluang Jakarta Electric PLN untuk melaju ke babak final four.

Gregorius Adi Trianto, Wakil Presiden Eksekutif Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, mengapresiasi penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh seluruh pemain Jakarta Electric PLN, sehingga berhasil meraih kemenangan keempat dalam PLN Mobile Proliga 2024.

“Kami bersyukur melihat pemain bangkit kembali dan menunjukkan perjuangan luar biasa. Permainan hari ini harus terus ditingkatkan untuk meraih kemenangan di pertandingan berikutnya,” ujar Gregorius.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai, mengapresiasi semangat juang para pemainnya.

“Hasil hari ini memuaskan. Raihan poin penting untuk meningkatkan kepercayaan diri tim,” kata Chamnan.

Pada set pertama, PLN selalu memimpin. Serangan dua pemain asing, Marina Markova dan Katerina Zhidkova, membawa PLN unggul 25-19.

Pada set kedua, Yolla Yuliana dan rekan-rekannya juga tampil agresif dan mengalahkan Livin Mandiri dengan skor 25-22.

Pada set ketiga, pertahanan kokoh membuat Jakarta Electric PLN unggul hingga technical time out kedua dengan skor 16-14. Meskipun sempat terjadi kehilangan fokus, pemain Jakarta Electric PLN berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 26-24, melalui smash keras Marina Markova.

Selanjutnya, Jakarta Electric PLN akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada 14 Juni 2024 di GOR Ken Arok, Malang.

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *