Tiket Grand Final Proliga 2024 Bisa Dibeli Lewat Aplikasi PLN Mobile

Jakarta LavAni Allo Bank Electric saat berhadapan dengan Jakarta Bhayangkara Presisi pada putaran kedua babak final four PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Foto PLN

NewsBalikpapan – PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang akan berlangsung pada tanggal 20-21 Juli 2024 di Indonesia Arena, Jakarta. Dalam sektor putri, Jakarta Electric PLN akan berhadapan dengan Jakarta BIN, sedangkan di sektor putra, Jakarta LavAni Allo Bank Electric akan melawan Jakarta Bhayangkara Presisi. Tiket untuk menyaksikan langsung babak grand final ini dapat dengan mudah dibeli melalui aplikasi PLN Mobile.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menyatakan bahwa PLN berkomitmen penuh mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024, tidak hanya melalui pasokan listrik yang andal tetapi juga memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dengan berbagai promo menarik untuk para penonton.

“Antusiasme pecinta voli sangat luar biasa, tiket yang kami jual di PLN Mobile selalu habis terjual. Untuk grand final, sejak minggu lalu sudah banyak masyarakat yang menantikan informasi terkait tiket pertandingan. Kini, kami memberikan jawabannya dengan pembelian tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile secara mudah,” ujar Darmawan.

Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti, menambahkan bahwa terdapat dua jenis tiket yang disediakan dengan dilengkapi voucher-voucher menarik yang secara otomatis akan didapatkan oleh pembeli.

“Kami menyediakan dua jenis tiket yaitu kelas 1 dengan harga Rp400 ribu dan kelas VIP dengan harga Rp600 ribu. Keuntungan membeli tiket melalui aplikasi PLN Mobile adalah adanya program Smash, di mana pembeli akan mendapatkan voucher listrik senilai Rp10 ribu dan voucher diskon tambah daya hingga 75 persen,” tutur Edi.

Tata Cara Pembelian Tiket Proliga di PLN Mobile:

  1. Buka aplikasi PLN Mobile. Pilih banner ‘PLN Mobile Proliga’ di halaman utama.

  2. Lihat informasi dan jadwal pertandingan, lalu klik ‘Beli Tiket Proliga’.

  3. Pilih tanggal pertandingan dan kategori tiket yang Anda inginkan.

  4. Klik kategori tiket untuk melihat informasi lebih detail, atau langsung klik ‘Pilih Tiket’.

  5. Di halaman detail pesanan, pilih jumlah tiket yang ingin dibeli dan ubah informasi pesanan jika diperlukan.

  6. Klik ‘Bayar’, lalu akan muncul halaman konfirmasi proses pembayaran. Klik ‘Yakin’.

  7. Pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih.

  8. Setelah pembayaran berhasil, notifikasi ‘Pembayaran Berhasil’ akan muncul.

  9. Tiket PLN Mobile Proliga akan dikirimkan ke email pemesan dan tersedia di halaman event PLN Mobile Proliga.

  10. Penukaran tiket dapat dilakukan di booth PLN pada hari sesuai yang tertera pada tiket.

  11. Voucher tambah daya akan didapatkan setelah melakukan scan penukaran tiket di lokasi pertandingan.

“Kami berharap dengan kemudahan ini, masyarakat dapat dengan mudah dan nyaman menonton pertandingan grand final PLN Mobile Proliga tanpa perlu khawatir terhadap kebutuhan listrik di rumahnya. Jadi, segera buka aplikasi PLN Mobile dan jangan sampai kehabisan tiketnya,” pungkas Edi.

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *