Target Pelanggan Speedy 2012 Hingga 160 Ribu
29 January 2012
Kasat Narkoba Dituduh Hilangkan Bukti 1 Kg Sabu Sabu
30 January 2012

Tiga Pemain Tak Dibawa Saat Persiba Tur

Balikpapan – Persiba Balikpapan dipastikan tak akan diperkuat tiga pilar utamanya saat bertolak dari Bandara Sepinggan Balikpapan, Minggu (29/1/2012) sekitar pukul 13.00 wita. Persiba akan menjalani turnya ke Sumatera Utara dan Aceh dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012). Tiga pemain yang tidak dibawa yakni dua stopper Iqbal Samad dan Supriyadi serta penyerang muda Sultan Samma. Ketiga pemain itu akan absen saat menjalani laga tandang melawan PSAP Sigli pada 2 Februari 2012 mendatang, dan PSMS Medan pada 6 Febuari 2012. 

“Iqbal kena akumulasi kartu, jadi tidak bisa tampil. Tapi kita sudah mengantisipasi hal itu. Supriyadi juga tidak bisa kita bawa karena kelahiran anaknya sedang dalam kondisi gawat,” ujar Hariyadi, seperti dilansir tribun, Minggu (29/1). 

Sementara itu dalam laga tandang tersebut, pelatih Persiba Hariyadi membawa 20 pemainnya. Diantara striker Aldo Barreto dan Kenji Adacihara. Sementara di barisan tengah Persiba masih mengandalkan pemain lincah asal Jepang, Matsunaga Shohe. 

Berikut 20 pemain yang dibawa : 

I Made Wirawan, Yanuar, Tomy Labudofic, Rahmat Latief, Hery Susilo, Handi Hamzah, Absor, Sutikno, Ahmad Sembiring, Dwi Joko, Asri Akbar, Saiful Lheonusa, Matsunaga Shohe, Caceres, Hamid Money, Stevanus Bungaran, M Bahtiar, Aldo Barreto, Kenji Adachihara, Eki Nurhakim. (tribun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *