Garuda Balikpapan Evaluasi Rute Rugi
13 January 2015
Pulau Derawan Kebagian Rp 20 Miliar
15 January 2015

Telkomsel Hadiahkan Mobil Pelanggan

Telkomsel bagi MobilioNewsBalikpapan –

PT Telekomunikasi Seluler Regional Kalimantan menghadiahkan pelanggannya satu unit Honda Mobilio di program Riana (Recharge Aktivasi Perdana). Penyerahan hadiah diberikan langsung pada pelanggan beruntung bertempat di Gedung Plasa Telkom di Balikpapan Kalimantan Timur, Selasa (13/1/2014).

“Selamat kepada para pemenang, baik pemenang voucher, Iphone maupun mobil,” kata  Manager Branch Balikpapan, Dian Prilieswaty.

Dian mengatakan pelanggan yang beruntung kali ini adalah Agus Adi Predana. Dia merupakan pelanggan setia Telkomsel yang berdomisili di Balikpapan.

Program  Riana adalah  program  undian  berhadiah yang  khusus di  peruntukkan bagi  semua pelanggan SimPATI dan Kartu As  di wilayah Kalimantan yang melakukan aktivasi perdana periode 1 Agustus 2014 s/d 31 Oktober 2014. Setiap melakukan recharge minimal @25.000 akan mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatannya.

Telkomsel tidak memungut biaya apapun kepada setiap pemenang pada program ini. Para pelanggan harap mewaspadai jika ada pihak-pihak tertentu yang mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan. Segera lakukan konfirmasi ulang ke Telkomsel melalui nomor bebas pulsa 155 melalui nomor simPATI / kartu AS anda jika menerima telepon ataupun sms yang mencurigakan.

“Kali ini kami menyasar pada pelanggan kartu prabayar simPATI dan kartu AS yang khusus melalukan aktivasi dan recharge pulsa pada periode 01 Agustus 2014 s/d 31 Oktober 2014,” paparnya.

Penyerahan pemenang Honda Mobilio yang dihadiri oleh Manager Branch Balikpapan, Dian Prilieswaty, Manager Market and Customer Development Kalimantan, Yusrizal yang disaksikan langsung  oleh Notaris dan wakil dari departement sosial serta dari pihak kepolisian serta perwakilan dari para mitra dealer dan mitra outlet yang ada di kota Balikpapan.

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 139 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara.

 

2 Comments

  1. […] meluncurkan tipe terbaru mobil All New Triton dalam penguasaan mobil mini truck pick up wilayah Balikpapan Kalimatan Timur. Triton menguasai 60 […]

  2. […] pria lanjut ini terlihat gagah berbalut jaket loreng darah Koppasus. Nangkring diatas motor gede (moge) tua AJS 500 cc buatan Inggris 1956 membuat banyak tercengang usianya sudah menginjak angka 70 […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *