Selain IUP, Masalah Tambang Kaltim PKP2B
24 May 2017
Telkomsel Komitmen 4G Perbatasan
27 May 2017

Pertamina Gelar Kompetisi Pengalaman Bright Gas

NewsBalikpapan –

Pertamina Kalimantan menggelar kompetisi di bulan suci Ramadhan bertemakan “Pengalaman Menarik Menggunakan Bright Gas 5,5 Kg’. Kompetisi menulis akan dimulai sejak 27 Mei hingga 28 Juni 2017 nanti.

“Erat kaitannya dengan masak-memasak, Pertamina hadir menjadi solusi rumah tangga untuk memasak lebih cepat dan hemat dengan adanya bright gas,” kata Humas Pertamina Kalimantan, Alicia Irzanova, Sabtu (27/5).

Alicia mengatakan, kompetisi diperuntukan bagi seluruh warga di wilayah Kalimantan. Peserta diwajibkan meng follow akun media sosial Pertamina yakni twitter dan instagram di  @pertaminabpp.

“Peserta mengunggah foto saat mempergunakan produk bright gas ukuran 5,5 kilogram,” paparnya.

Lomba dibagikan dalam dua cabang kompetisi yakni tulisan di blog peserta dan foto menarik di masing masing akun instagram peserta. Peserta diperkenankan mengirimkan lebih dari satu baik tulisan maupun foto tentang bright gas 5,5 kilogram.

“Karya milik sendiri, caption dibuat sesuai dengan foto yang diunggah, dan membubuhkan beberapa tagar seperti #pertaminabpn #pertaminabarokah #ThinkPink). Lalu, untuk blog yaitu harus menulis sesuai dengan tema, konten dibuat minimal 500 kata, di awal judul wajib menuliskan Pertamina Barokah,” ungkap Alicia seraya menambahkan syarat dan ketentuan kompetisi secara lengkap dapat diakses dan dilihat pada akun sosial media @pertaminabpn.

Bright gas sebagai bintang lomba dapat memenuhi konsumen rumah tangga dengan berbagai macam varian mulai dari 5.5 kg ; 12 kg; dan kemasan 220 gram. Selain itu, bright gas lebih aman dengan teknologi Spindle Valve System (DSVS), fitur keamanan segel resmi Pertamina yang menjamin kualitas LPG maupun isi dalam tabung, lebih nyaman dengan layanan pesan antar melalui contact Pertamina 1 500 000 atau email pcc@pertamina.com. Produk bright gas 5.5 kg pun memiliki banyak keunggulan tersendiri salah satunya adalah lebih nyaman dengan berat total 12.6 kg sangat nyaman untuk dibawa dan ditempatkan di dapur yang minimalis.

Selama satu bulan penuh, kompetisi ini akan berlangsung dan setiap minggunya akan diumumkan lima pemenang mingguan dengan hadiah uang tunai untuk masing-masing cabang. Sehingga, akan terkumpulkan 40 pemenang mingguan yang akan merebutkan 6 pemenang utama  dengan hadiah kamera mirrorless, action camera, dan handphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *