PSM Siap Libas Persiba di Kandang
PSM Siap Libas Persiba di Kandang
15 March 2014
Soler Jadi Pahlawan Persiba
Soler Jadi Pahlawan Persiba
16 March 2014

Persiba Wajib Menang

Persiba Wajib Menang

Skuad  Persiba BalikpapanNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan siap menjamu tamunya PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia, Sabtu (15/3). Sejumlah pilar utama tim ‘Beruang Madu’ siap diturunkan untuk merebut poin maksimal di laga kandang Stadion Parikesit Balikpapan.

“Beberapa pemain cedera bisa diturunkan pada pertandingan nanti,” kata Pelatih Persiba, Jaya Hartono.

M Bachtiar dan Mustaid Billah sempat dikabarkan cedera saat ditahan imbang Persebaya Surabaya pertandingan pekan lalu. Jaya Hartono mempercayakan lini belakang Persiba pada ketangguhan kedua pemain ini.

“Kondisi mereka sudah bagus. Soal tampil tidaknya mereka, nanti kita lihat kondisinya,” paparnya.

Persiba wajib hukumnya memenangi pertandingan ini agar lolos dari zona merah jurang degradasi LSI. Tim kebanggaan warga Balikpapan masih bercokol di peringkat 10 klansemen sementara LSI Wilayah Timur mengumpulkan 3 poin dari 5 kali laga.

Pekan lalu, Persiba gagal memetik poin penuh saat ditahan imbang Persebaya lewat skor akhir 0 – 0.

Jaya Hartono kemungkinan kembali menurunkan duet Fernando Soler – Carlos Ozuna untuk mencetak gol kemenangan. Keduanya akan ditopang gelandang timnas Liberia Ansu Toure sebagai playmaker, dan dua sayap M Kamri dan  Riski Novriansyah.

“Hanya memang lini tengah dan lini depan yang masih kurang greget, kita masih belum menemukan formasi yang ideal dan goal getter,” imbuhnya.

Jaya Hartono mengakui beratnya bebannya untuk memperoleh hasil maksimal dalam laga ini. Mental bertanding timnya belum pulih menyusul sejumlah hasil buruk di beberapa laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.