KNKT Tangani Helicopter Jatuh
23 March 2015
Indosat Gelar Turnamen Catur Online
25 March 2015

Nasib Digantung, Striker Asing Persiba Ancam Kabur

Michele de PiedeNewsBalikpapan –

Salah seorang striker asing Persiba Balikpapan, Ansu Toure mengancam akan meninggalkan tim ‘Beruang Madu’. Mantan pemain tim nasional Liberia ini gerah lantaran tak kunjung memperoleh kepastian masa depannya di Balikpapan.

“Minggu ini harus ada kepastian, kalau tidak ada terpaksa saya pergi dari sini,” katanya usai latihan, Kamis (19/3/2015).

Ansu Toure mengaku gelisah saat manajemen Persiba tidak kunjung menawarinya kontrak bermain dalam kompetisi Liga Super Indonesia 2015. Pemain ini sudah hampir dua pekan menjalani latihan serta seleksi pemain bersama para rekannya di Stadion Parikesit Balikpapan.

Ansu Toure menyatakan ia harus segera mendapatkan kepastian bermain bersama klub di Indonesia. Menurutnya sudah terlalu lama nasibnya tergantung tanpa kepastian bersama Persiba.

“Sebagai pemain tentunya kepastian kontrak yang ditunggu,” paparnya.

Pemain ini memang masih tetap memberikan prioritas utama bermain bersama Persiba. Musim lalu, dia sudah bermain bersama Persiba dengan mengemas 10 gol dalam satu musim kompetisi.

Pelatih Persiba, Eddy Simon mengatakan kontrak pemain menjadi kewenangan penuh manajemen tim. Para pelatih hanya sebatas merekomendasikan nama pemain pemain yang sekiranya dibutuhkan dalam skema permainan tim.

Namun demikian, Eddy mengakui pemain ini punya kemampuan skill dan stamina yang cocok sesuai kebutuhan tim Persiba. Dia sudah berencana menduetkan Ansu Toure bersama Antonie Teles yang sudah terlebih dahulu dikontrak Persiba.

“Dia memang penampilannya cukup bagus secara kualitas dan dia cocok sesuai kebutuhan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *