Kalah Pamor Museum Dari Monster Sangata
16 October 2012
Foto Syur Novi Beredar di Balikpapan
17 October 2012

Movie : Pertarungan Jagoan Planet Krypton

Film  -
Kisah superhero Superman selalu mendapatkan perhatian tersendiri diantara penggemar film seluruh dunia. Bayangkan saja, pertengahan tahun ini saja, penikmat film sudah kebanjiran tontonan gladi otot tokoh tokoh superhero kelas atas seperti Batman The Dark Knight Rises, The Amazing Spiderman IV hingga perpaduan diantaranya yang di besut dalam film ‘The Avengers’. Belum juga hilang kedahsyatan tontonannya dari benak penonton, Warner Bros Pictures kembali sudah menyiapkan film superhero paling top seantero jagat. Siapa lagi kalau bukan kisah putra terakhir planet Kriptone, Kal El dalam Superman : Man Of Steel.

Film yang rencananya dirilis awal Desember 2012 nanti menyuguhkan pertarungan manusia baja diperankan Henry Cavill sebagai sebagai Clark Kent atau Superman. Sosok Cavill sendiri sebelumnya sempat menjalani tes untuk memainkan di film Superman Return 2006 dan dan juga dipertimbangkan untuk film Batman dan James Bond.

Bukan hanya itu, sutradara, Peter Jackson juga mengusung sejumlah bintang besar Hollywood dalam proyek film spektakuler yang menyedot dana hingga jutaan US dolar ini. Dua actor senior peraih Piala Oscar, Kevin Costner dan Russel Crowe akan beradu acting dalam peran masing masing sebagai Jonathan Ken dan Jor El.

Alur cerita film Superman : Man Of Steel bergeser jauh dari film terdahulu Superman Return yang menggambarkan perjalanan kembali Kal El dari Planet Krypton. Saat itu, planet asal Superman ini digambarkan sudah hancur lebur akibat pertempuran sengit para penghuninya. Namun kali ini, sosok pahlaman super berjubah merah ini musti menghadapi lawan lawan tangguh asal Planet Kryton. Lewat kuasa jahatnya, musuh abadi Superman, Lex Luthor melempar Superman kembali ke planet asalnya dimana Krypton masih berjaya.

Dalam kesendiriannya, Superman musti bertarung melawan barisan musuh yang kekuatannya sebanding dengan dirinya. Sudah tentu, pertempuran manusia planet Krypton ini tidak lepas dari bumbu percintaan romantic khas Hollywood lewat kehadiran artis nominator Oscar, Amy Adam sebagai pemern Lois Lane. Kekasih Superman ini mampu diperankan dengan apik oleh artis yang sempat jadi buah bibir ajang bergengsi film Hollywood.

“Ada pencarian besar untuk Lois,” kata sutradara Zack Snyder. “Kami melakukan banyak audisi, tapi kami menemukan Amy Adams dan setelah itu saya merasa dia sempurna untuk peran itu.”

Superman: Man of Steel, akan dirilis pada tahun 2012, dan menjadi seri keenam bagi Amy Adam. Peran Lois Lane memang sempat terus berganti dari sejumlah artis ternama seperti Margot Kidder hingga terakhir lalu Kate Bosworth.

Namun kabar terbaru ini membuat para penggemar Superman seluruh dunia musti bersabar. Pasalnya pihak Warner Bros Pictures kembali merubah jadwal tayang film yang sedianya dirilis pada Desember 2012. Di bawah komando Zack Snyder film yang kini memiliki judul Man of Steel resmi akan dirilis pada 14 Juni 2013.

Alasan penundaan yang dilakukan pihak studio dikarenakan untuk menghindari jadwal bentrok antara Man of Steel dan The Hobbit: An Unexpected Journey. Film yang kini sedang digarap oleh Peter Jackson itu rencananya akan dirilis pada 14 Desember 2012. Produksi Man of Steel sendiri akan dimulai pada musim panas ini, dengan Henry Cavill, Amy Adams, Kevin Costner, Diane Lane dan Russel Crowe.

Pemeran The Gladiator ini dikabarkan sedang bernegoisasi untuk menjadi Jor-El. Baru- baru ini Cavill juga mengungkapkan sedang berlatih fisik untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal untuk peran Superman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *