Pieter Butler Kecewa dengan Permainan Aldo dkk
27 April 2012
Anak Usia 12 Tahun Tewas Terpanggang
28 April 2012

Kubu Persija Jakarta Menolak Konfrensi Pers

Balikpapan – Kubu Persija Jakarta menolak melakukan konfrensi pers usai laga tuan rumah Persiba Balikpapan menghadapi tim tamu Persija Jakarta yang berakhir imbang 2-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 di stadion Parikesit, Jumat (27/4) sore. Pelatih dan manager Persija yang telah ditunggu-tunggu wartawan di press room justru tak muncul. Hanya pelatih Persiba Pieter Butler yang hadir. Kondisi itu membuat kecewa para wartawan yang telah menunggu.

Kabarnya, kubu Persija mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit yang dianggapnya tidak adil lapangan. Saat Persiba menyamakan kedudukkan 2-2 melalui gol yang dicetak Matsunaga dimenit-menit akhir pertandingan.

Kubu Persija melakukan protes karena sebelum gol kedua lahir, asap sempat memenuhi gawang Persija sehingga menganggu pandangan bek dan kiper Macan Kemayoran yang dijaga Adritany menggantikan Galih Sudaryono karena cedera.

Pasalnya, wasit Donny Indra Permana dari Indramayu yang memimpin tidak menghentikan permainan. Para pemain Persija bahkan sempat mengerumbungi wasit usai gol kedua Persiba Lahir.

Begitu pun managemen maupun Persija ikut protes dan sempat masuk lapangan. Pertandingan pun sempat terhenti sekitar 2 menit. Bahkan bek kanan Persija Ismed Sofyan sempat keluar lapangan, sebagai bentuk protes. Meski akhirnya laga kembali dilanjutkan skor tetap 2-2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *