Pemain Asing Popsivo Bikin Petrokimia Patah Arang
Pemain Asing Popsivo Bikin Petrokimia Patah Arang
7 February 2015
Tim Voli Putra PLN Sempurna di Balikpapan
Tim Voli Putra PLN Sempurna di Balikpapan
11 February 2015

Ini Tim Baru Persiba Balikpapan

Ini Tim Baru Persiba Balikpapan

Persiba luncurkan tim baruNewsBalikpapan –

Persiba Balikpapan memperkenalkan tim barunya yang akan berlaga dalam kompetisi Liga Super Indonesia 2015 nanti, Sabtu (7/2/2015). Tim ‘Beruang Madu’ ini terdiri 26 muka muka baru resmi dikontrak yang menjadi kombinasi pemain muda serta pemain asing.

Persiba sengaja mendatangkan pemain barunya dihadapan ribuan supoter di lapangan tenis Jalan Syarifuddin Yoes Balikpapan. Seluruh pengurus Persiba serta Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendy ikut menghantarkan tim ini kehadapan pendukung fanatiknya.

“Kita tidak target juara. Bisa papan atas saja kita syukur,” kata Ketua Umum Persiba Balikpapan Syahril MH Taher.

Syahrir memahami keterbatasan keuangan pengurus yang kesulitan mendatangkan pemain bintang merumput di Balikpapan. Seperti halnya tahun tahun sebelumnya,  Persiba siap bila hanya menjadi penggembira bermaterikan pemain yang minim pengalaman.

Tapi, Syahrir tetap optimis timnya ini mampu memberikan kejutan dihadapan tim elit negeri ini. Persiba akan memberikan perlawanan sengit setiap kali menjamu tamunya di Stadion Parikesit Balikpapan.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengatakan Persiba menyimpan sejarah panjang persepakbolaan tanah air. Tim ini berhutang budi pada sosok almarhum Syarifuddin Yoes (mantan wali kota Balikpapan) dan Ronny Pattinasarani (pelatih era 50 an) yang memolesnya seperti sekarang ini.

“Mereka figure yang berjasa bagi Persiba,” ungkapnya.

Persiba memang sudah memperkenalkan susunan pemain intinya pada masyarakat. Namun sejatinya tim ini masih menyisakan seleksi pemain asing yang tinggal menunggu Koh Troure yang segera tiba di Balikpapan.

Susunan pemain Persiba : Husni Mugni, Dwi Yudha, I Komang Arya, Roman Golian, Ledi Utomo, Absor Fauszi, Joko Sidik, Yudi Khoiruddin, Nurhidayat, Achmad Taufik, Arifki Eka Putra, Febly Gushendra dan Rizal Lestahulu.

Selanjunya : Bryan Cesar, Fajar Legian, Bayu Pradan, Antonio Teles, Johan Juansyah, Valentino Telabun, Hendri Satriadi, M. Solehuddin, Rendy Saputra, Rahel Radiansyah, I Made Wirahadi dan Mithaful Hamdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *