Empat Polisi Nunukan Ditahan Kasus Narkoba
12 January 2012
Investasi Swiss-BelhotelI Balikpapan Rp 32 M
12 January 2012

Ijin Ditarik, Persiba Batal Bertanding

Balikpapan - Pertandingan Indonesia Super League yang mempertemukan Persiram Raja Ampat melawan Persiba Balikpapan batal digelar hari ini, Kamis, 12 Januari 2012. Sebab, izin yang telah dikeluarkan pihak kepolisian ditarik kembali.

Duel Persiram melawan Persiba sejatinya digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, sore ini. Namun, duel ini terpaksa batal karena tidak ada satu pun aparat kepolisian yang berjaga-jaga.

“Izin sudah dikeluarin, tapi tiba-tiba dibatalin karena pasukan Polri konsentrasi untuk mengamankan demo besar-besaran,” kata pelatih Persiram, Bambang Nurdiansyah kepadaVIVAnews.com.

Menurut Bambang, pihaknya sebenarnya diuntungkan secara teknis atas pembatalan ini. Sebab, dengan begitu Oktovianus Maniani dan kawan-kawan memiliki waktu recovery yang lebih lama.

“Anak-anak masih lelah dari Lamongan. Belum lagi perjalanan jauh ke sini. Aspek teknis untung, tapi dari segi penyelenggaraan rugilah, karena kami sudah keluar biaya dari segala izin, sewa lapangan,” kata Bambang.

“Tapi, ya sudah daripada risiko lebih berat. Takutnya kalau ada yang emosi dengan wasit, nanti siapa yang melerai,” kata pria yang akrab disapa Banur tersebut.

Persiram pada laga berikutnya akan menantang Gresik United di Stadion Lebak Bulus pada Senin 16 Januari 2012. “Kami belum pernah menang. Kebetulan lawan Gresik main di ‘kandang’. Kalau bisa dapat poin dan mudah-mudahan bisa menang,” ujarnya. (vnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *