Balikpapan Sambut Positif UU Tanah
21 December 2011
Pemerintah Tolak Rencana KLB PSSI
21 December 2011

AXIS Hemat Telpon Luar Negeri

Balikpapan - AXIS, brand yang mengacu pada layanan dan produk yang simpel, inovatif, relevan dan terjangkau, menyambut musim liburan akhir tahun dengan menawarkan kesempatan bagi pelanggannya untuk menelepon orang-orang yang dicintainya dengan harga murah selama merayakan libur akhir tahun ini. Hanya dengan Rp99/menit ke Kanada, Rp199/menit ke Singapura dan Amerika, Rp299/menit ke Cina dan Hong Kong, Rp399 ke Malaysia dan Thailand, serta Rp1.399/menit ke Arab Saudi dan Inggris pelanggan AXIS dapat menelepon teman dan keluarga yang sedang berada di luar negeri untuk membawa kebersamaan diantara mereka di saat istimewa ini.

“Kami mengerti betapa berartinya keluarga bagi para pelanggan kami. Bagi mereka yang tidak dapat bersama orang-orang yang disayangi untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, kami menawarkan kesempatan untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga dan merayakannya bersama,” kata Chief Marketing Officer (CMO) AXIS, Daniel Horan. ”Dengan tarif yang begitu rendah ini, pelanggan setia AXIS dapat merayakan hari Natal dan Tahun, tidak hanya dengan keluarga mereka di Indonesia, tapi juga dengan orang-orang yang mereka cintai yang saat ini berada di luar negeri, baik untuk bekerja, belajar, ataupun liburan. Ini juga merupakan cara lain AXIS memberikan apresiasi bagi pelanggannya yang setia.”

Kini pelanggan AXIS juga dapat melakukan panggilan ke luar negeri dengan tarif hemat ke Taiwan, India dan Bangladesh, hanya Rp799 per menit. Tarif hemat telepon ke luar negeri dari AXIS ini berlaku sepanjang hari tanpa batasan waktu. Tarif yang berlaku sama baik untuk menelpon telpon rumah maupun ponsel. Semua tarif sudah termasuk pajak, dan berlaku bagi semua pelanggan AXIS di seluruh Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *