Ical : Kebijakan Bukan Pelanggaran
4 December 2011
Golkar Kaltim Harus Penuhi Target Suara
4 December 2011

Aburizal Minta KPK Ungkap Century

Balikpapan - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie menyatakan dukungannya pada seluruh unsure pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru terpilih. DPR RI sudah menunjuk empat pimpinan baru Komisi Anti Korupsi yaitu Abraham Samad, Bambang Widjajanto, Adnan Pandupraja, Zulkarnain, dan Busyro Muqoddas. “Kami mendukung setiap upaya pemberantasan korupsi,” katanya usai Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu Wilayah Kalimantan di Balikpapan, Sabtu (3/12) petang.

Aburizal menyatakan pimpinan Komisi Anti Korupsi baru terbentuk harus berani mengungkap kasus kasus besar di Indonesia. Dia mencontohkan kasus kasus yang lama terbengkelai seperti penyidikan Bank Century.

“Kami menunggu gebrakan para pimpinan KPK yang baru, terutama pada kasus-kasus besar seperti kasus Century,” paparnya.

Aburizal membuka rapat koordinasi di internal partai di Balikpapan dengan peserta seluruh pengurus Golkar di Kalimantan. Dia juga menyindir pengurus Golkar Kalsel, Kalteng, dan Kalbar yang belum hadir di acara tersebut.

Sebelumnya para petinggi Golkar dan para ketua DPD Golkar dari empat provinsi di Kalimantan berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan untuk menghadiri puncak acara perayaan ulang tahun ke-47 Golongan Karya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *