Persiba ke Papua Tanpa Tiga Pemain Utama

“18 pemain kami bawa ke Papua untuk menghadapi Persidafon. Karena hanya satu pertandingan, kami tidak ingin membawa pemain yang berlebihan,apalagi pemain kita banyak yang absen karena akumulasi, tapi kami tak mau pusing dengan absennya pilar kami,” kata Jamal Al Rasyid Manajer Persiba.

Meski tanpa empat pilarnya, Jamal mengaku tetap optimis Persiba bisa mencuri. Bahkan membalas kekalahan di putaran pertama lalu atas Persidafon. Para pemain juga sudah melupakan hasil imbang yang diraih saat berhadapan dengan PSMS Medan dikandang. 

“Melawan Persidafon kami ingin revans atas kekalahan di putaran pertama lalu. Tinggal motivasi pemain saja, jika ini bisa diatasi tentunya melawan Persidafon anak-anak pun bisa membalasnya,” ucap dia.

Demikian pula kepada pemain yang tak ikut serta,  Jamal berharap mereka tetap menjaga staminanya karena selanjutnya usai dari Papua, Persiba akan dihadapkan dengan laga yang jauh lebih berat dan sarat gengsi yakni derby Kaltim melawan Persisam Samarinda (24/5)dan Mitra Kukar (28/5).

“Sekarang kami ingin pemain hanya fokus melawan Papua, setelah itu baru kami fokus derby, untuk saya pesan ke pemain yang tak ikut untuk jaga kondisi,” tandas Jamal. (goal)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *