Ada Penggugat Baru di Sengketa Cemara Rindang
13 December 2011
Pengurusan Akte kelahiran Di Balikpapan Tengah Ricuh
13 December 2011

Axis Jalin Kerjasama dengan Google

Jakarta – Salah satu operator di Indonesia Axis, menandatangani kerjasama dengan Google untuk menyediakan layanan ‘Gmail SMS Chat’ bagi pelanggannya. Perjanjian kerjasama ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan akses ke layanan internet melalui ponsel pada pengguna di Indonesia. Melalui layanan
“Gmail SMS Chat”, pengguna Gmail kini dapat mengirimkan SMS gratis ke teman dan kerabat dari akun Gmail mereka.

 

Balasan SMS akan muncul sebagai respon dalam bentuk chatting. Seluruh pelanggan Axis dapat membalas SMS yang diterimanya secara langsung, tanpa perlu mendaftar di Gmail. Biaya merespon SMS ke Gmail SMS dari nomor Axis hanya Rp100 per SMS. Layanan ini juga dilengkapi oleh fitur anti-spam sebagai pelindung.

 

Dalam siaran persnya, Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan mengatakan, Axis adalah brand yang selalu mencari cara untuk memberikan manfaat maksimum dari suatu layanan komunikasi seluler yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

 

“Layanan baru ini akan semakin menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan lebih banyak inovasi dalam layanan telekomunikasi seluler bagi seluruh masyarakat Indonesia sekaligus memastikan para pelanggan kami untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat di manapun dan kapanpun mereke menghendakinya dengan lebih mudah dan murah,” kata Horan, Selasa (13/12)

 

Dengan jumlah pelanggan lebih dari 16 juta orang di seluruh wilayah layanannya, Axis merupakan operator yang selalu menghadirkan inovasi kepada pelanggan layanan seluler di Indonesia. Inovasi yang dilakukan Axis ini merupakan bukti bahwa teknologi seluler mampu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

 

Selain itu Axis juga mensponsori acara  So-Me Playground, ajang pesta jejaring sosial terbesar di Indonesia. Dimana semua pengguna akun sosial media dapat bertatap muka dengan para tokoh ternama perwakilan dari berbagai situs jejaring sosial terbesar di dunia,  ajang kumpul  kopi darat dengan berbagai komunitas online dan tak ketinggalan hiburan meriah dari para artis papan atas.

 

So-Me Playground akan diselenggarakan di 8 kota besar di Indonesia untuk memberikan keriaan kepada semua pengguna jejaring sosial yang tidak sabar merasakan pengalaman dunia online di dunia offline, yakni pada tanggal 17 Desember 2011, serentak di kota Jakarta,  Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang dilanjutkan 18 Desember 2011 serentak di kota Bandung, Medan, Bali, Pekanbaru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *