Harga Properti di Balikpapan Naik 20 persen Tiap Tahun
22 December 2011
Dewan Pesimis Balikpapan Raih WTP 2012
22 December 2011

Anggota DPR RI Serahkan Bantuan Seragam Sekolah

Balikpapan – Sebagai bentuk kepedulianterhadap korban kebakaran Damai, anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Kaltim Nanang Sulaiman menyerahkan bantuan 150 seragam sekolah dasar ke Posko RT 15 Kelurahan Damai Kamis (22/12) siang. Bantuan yang diserahkan langsung politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu dan diterima Ketua RT 15 Rahmad didampingi sejumlah warga dan anak-anak korban kebakaran.

“Semoga ini bisa membantu dan meringankan beban orang tua agar anak-anaknya bisa tetap bersekolah,” kata Nanang didampingi Sekrtaris DPC PPP Usman Daming dan pengurus PAC PPP Balikpapan Selatan.

Ia juga berharap kepada perusahaan BUMN dan perusahaan swasta untuk melengkapi bantuan bagi anak-anak sekolah seperti tas atau sepatu. ” Mereka masih butuh bantuan perlengkapan sekolah seperti sepatu atau tas,” katanya.

Usai menyerahkan bantuan Nanang yang ditemani putrinya itu sempat meninjau lokasi kebakaran. Ia percaya Pemerintah kota (pemkot) Balikpapan memiliki perencanaan untuk menata pemukiman warga korban kebakaran.

“Saya juga pernah menjadi korban kebakaran di Pasar Pagi Samarinda, Jadi saya bisa merasakan kesedihan mereka. Saya berharap Pemkot Balikpapan sudah punya perencanaan untuk pemukiman warga,” terangnya.

Dikatakannya, dalam penataan lahan pemukiman ti eks kebakaran, memang tidak mudah. Karenanya perlu peran serta langsung warga sehingga proses penataan akan jauh lebih cepat dan efektif.

“Penataan kawasan ini memang harus ada kerjasama semua pihak, saya pun siap membantu mendampingi Walikota Balikpapan untuk bertemu Menteri Perumahan meminta bantuan untuk penataan misalnya menjadi rusun atau yang lain,” tandasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *