Kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Bergulir
28 April 2024
Program Electrifying Agriculture PLN Tingkatkan Produksi Pertanian di Ponorogo
1 May 2024

Jakarta Electric PLN Buka PLN Mobile Proliga 2024 dengan Kemenangan

Suasana pertandingan antara Jakarta Electric PLN menghadapi Jakarta Livin Mandiri pada pekan pertama PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta, Jumat (26/4/2024). Foto PLN

Suasana pertandingan antara Jakarta Electric PLN menghadapi Jakarta Livin Mandiri pada pekan pertama PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta, Jumat (26/4/2024). Foto PLN

NewsBalikpapan – Jakarta Electric PLN memulai perjalanan mereka di PLN Mobile Proliga 2024 dengan gemilang. Dalam pertandingan pembuka, Jakarta Electric PLN berhasil mengalahkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0 (25-17, 25-17, 25-15). Pertandingan ini digelar di GOR Amongrogo Yogyakarta pada Jumat (26/4).

Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PLN, menyatakan kebanggaannya atas kemenangan pertama tim dalam PLN Mobile Proliga 2024. Ia mengajak seluruh pemain untuk tetap fokus dan bekerja keras guna mempertahankan performa maksimal di laga-laga mendatang.

“Kemenangan ini tentu menjadi motivasi dan akan meningkatkan rasa percaya diri. Kami berharap seluruh tim tetap fokus agar dapat mempertahankan kemenangan di pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujar Darmawan.

Chamnan Dokmai, Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, mengungkapkan bahwa kemenangan ini memberikan modal awal yang baik untuk mengarungi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kemenangan di pertandingan perdana sangat penting bagi kami. Kami harus menjaga performa kami di laga-laga selanjutnya. Pertandingan ini adalah awal yang baik, dan kami akan kembali fokus untuk menghadapi pekan kedua,” tambah Chamnan.

Pada set pertama, performa solid dari Jakarta Electric PLN membuat Livin Mandiri kesulitan menembus pertahanan. Serangan tajam dari pemain asing Jakarta Electric PLN, Katerina Zhidkova dari Azerbaijan, membawa timnya unggul dengan skor 25-17.

Di set kedua, serangan efektif dan pertahanan kokoh dari Nurlaili dkk. terus menekan, mengakhiri set kedua dengan skor 25-17.

Sementara pada set ketiga, Jakarta Electric PLN semakin percaya diri. Juhaidar Yusaini yang masuk dari bangku cadangan menyumbang 3 servis ace berturut-turut. Akhirnya, Zhidkova kembali mengakhiri pertandingan dengan skor 25-15.

Pertandingan selanjutnya bagi Jakarta Electric PLN akan berlangsung pada tanggal 2 Mei 2024 melawan Jakarta Pertamina Enduro dan pada tanggal 5 Mei 2024 melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di GOR Jatidiri, Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *