Institut Teknologi PLN Perpanjang Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru
26 April 2024
Jakarta Electric PLN Buka PLN Mobile Proliga 2024 dengan Kemenangan
28 April 2024

Kompetisi PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Bergulir

Antusiasme pertandingan pembuka pada gelaran PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis (25/4/2024). Foto PLN

Antusiasme pertandingan pembuka pada gelaran PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis (25/4/2024). Foto PLN

NewsBalikpapan – PT PLN (Persero) siap mendukung sepenuhnya PLN Mobile Proliga 2024 yang resmi dibuka di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis (25/4). Kolaborasi dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dalam PLN Mobile Proliga 2024, ajang ini menjadi perwujudan komitmen perseroan dalam mengembangkan atlet voli terbaik Indonesia.

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Imam Sudjarwo menyoroti pentingnya dukungan PLN dalam ajang liga voli profesional yang sangat bergengsi di Indonesia. Ia berharap partisipasi dan kontribusi PLN dalam PLN Mobile Proliga 2024 akan terus memperkaya dunia voli nasional.

“Dukungan dari PLN sangat berarti bagi olahraga nasional, khususnya bola voli. Kami berharap dengan sinergi dari berbagai pihak, semangat untuk berolahraga semakin menyebar dan menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk aktif bergerak demi kesehatan bangsa,” ujar Imam.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menjelaskan bahwa PLN Mobile Proliga 2024 mencerminkan komitmen perusahaan dalam mendukung pengembangan atlet voli terbaik Indonesia. Baginya, kolaborasi dan semangat gotong royong menjadi kunci penting dalam mendorong pertumbuhan voli di Indonesia.

“Sebagai pemangku voli Indonesia, PLN ingin turut serta dalam pengembangan olahraga voli di Tanah Air. Kami berharap ajang ini mampu melahirkan atlet berbakat dan berprestasi, yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas tim nasional Indonesia,” ungkap Darmawan.

Darmawan juga menaruh harapan bahwa PLN Mobile Proliga 2024 akan menjadi panggung bagi atlet voli yang mampu bersinar, tidak hanya di level nasional tetapi juga di panggung internasional.

“Kami berharap agar tim nasional Indonesia dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi, baik di Asia maupun di panggung internasional,” tambahnya.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto, menyampaikan bahwa selain mendukung pengembangan atlet voli nasional, PLN juga turut menyemangati para penggemar bola voli di Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan PLN Mobile Proliga 2024. PLN menyediakan layanan pembelian tiket melalui aplikasi PLN Mobile untuk memudahkan akses bagi penonton.

“Seluruh tiket pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 dapat diperoleh melalui aplikasi PLN Mobile. Masyarakat yang memanfaatkan aplikasi PLN Mobile untuk pembelian tiket akan mendapatkan keuntungan tambahan, seperti voucher diskon tambah daya listrik hingga 75 persen dan voucher token listrik,” tutup Gregorius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *