Diduga ada Korupsi dalam Pembebasan Lahan RSUD Balikpapan
24 April 2012
Penetapan KTR Harus Didukung Infrastruktur
24 April 2012

Gerbang Mutasi Bergulir, 56 Pejabat Balikpapan Dilantik

Balikpapan – Walikota Balikpapan Rizal Effendi melantik 56 pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan dari 58 orang yang menjalani mutasi. Dua diantaranya tidak hadir yakni Plt Dinas pasar aArbain Side yang berada di Korsel sedangan menghadiri acara Citynet dan Sri Surtiningsih yang menjalani ibadah Umrah. Sebelum melantik 56 pejabat, Walikota mengambil sumpah jabatan para pejabat. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas pejabat. Dalam acara pelantikan itu, Walikota menyerahkan Surat Keputusan 02.821/52/bkd/IV-2012 tetang mutasi IIA, IIIA dan IIIB   pejabat yang dilantik.

Dalam pesanya, Walikota meminta agar pejabat yang menduduki jabatan baru benar-benar dapat menunjukan dan mempertahankan prestasi dan mampu ikut mewujudkan tata kelola pemerintah yang efektif dan mewujudkan

“Kami meminta agar pejabat baru ini mampu melakukan identifikasi masalah dan member solusi pemecahan serta  mendorong kerja baru yang inovatif, termasuk mampu berinteraksi dan menjaga keselarasan kerjasama dengan instansi lainya,” kata Rizal.

Walikota menegasakan tentunya akan mengevaluasi kembali posisi yang diemban para pejabat tersebut dalam beberapa bulan kedepan. Jika memang tidak mampu kemungkinan jabatan tersebut akan dipertimbangkan kembali.  

Dalam pelantikan tersebut jabatan Kabag Humas dipercayakan kepada Sudirman Djayaleksana menggantikan Aji Sofyan yang menduduki sekretaris BPMP2T /perijinan. Kepala Kesbangpol Syaiful Bahri menempati posisi sebagai kepala Dinas Perindagkop. Posisi Kesbangpol lama dipegang Sutadi yang sebelumnya menjabat Kabag Pemerintahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *