Lapangan Lumpur, Persiba Gagal Taklukkan Persela
14 December 2011
Liga Indonesia Jamin Kompetisi ISL
14 December 2011

Syahril : Jalan Terbaik Adalah KLB

Balikpapan – Sejumlah klub Indonesia Super League (ISL), divisi utama, divisi satu dan pengurus PSSI Provinsi rencananya akan bertemu di Jakarta 17-18 Desember di Jakarta, membahas terkait kepemimpinan PSSI dibawah Djohar Arifin. “ Kita akan kumpulkan mereka untuk menentukan apakah KLB atau kita ajukan Arbitrasi Internasil ke FIFA,” ujar Ketum Persiba Syahril HM Taher dalam keterangan pers semalam, Rabu (14/12).

Pernyataan itu disampaikan Syahri, terkait putusan Komisi Disiplin PSSI yang menghukum Persiba dan beberapa klub yang tampil di ISL. Termasuk dirinya selaku Direktur Badan Liga Indonesia (BLI).

Menurut Syahril, pilihan terbaik yang akan diambil adalah KLB. Karena kata Syahril, KLB sangat dimungkinankan, apalagi dalam pertemuan nanti akan diikuti minimal 2/3 pemilik hak suara atau klub-klub yang ada.

“Jalan terbaik Kongres, itu jalan keluar yang ada supaya jangan kita yang di klub yang jadi rusak atau ikut tidak sehat. Bisa saja nantinya  kita bentuk dulu Presidum atau tim penyelamat,” terangnya.

Undangan kepada klub-klub untuk hadir pada pertemuan tersebut sudah disebar. Pengurus Persiba pun sempat memperlihatkan undangan dari rencana pertemuan itu, kepada pers yang hadir. 

“Kalu soal biaya, tentu yang biayai, ya tentu masing-masing klub kan Cuma beli tiket saja untuk beberapa pengurus,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *