PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman selama Pemilu di Kaltimra

PLN siapkan pengamanan pasokan listrik di Kaltimra. Foto PLN

NewsBalikpapan – PLN UID Kaltimra telah menyiapkan 22 Posko Siaga Pemilu untuk memastikan pasokan listrik terjaga selama hari pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024.

General Manager PLN UID Kaltimra, Agung Murdifi, mengungkapkan tujuan dari pendirian Posko Siaga ini sebagai pusat informasi dan layanan kelistrikan bagi masyarakat.

“Hari ini, kami telah menyalurkan hak suara di TPS yang berdekatan dengan IKN sambil memantau kesiapan petugas di Posko-Posko PLN,” ujar Agung dalam keterangan tertulis.

Selain sebagai pusat informasi dan layanan kelistrikan, Posko Siaga juga bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kondisi darurat yang membutuhkan penanganan khusus. “Posko ini juga berfungsi sebagai unit reaksi cepat dalam mengatasi kendala kelistrikan yang bersifat mendesak atau darurat, sehingga dapat ditangani secara efisien oleh petugas yang berjaga,” tambah Agung.

Agung, yang juga memantau kesiapan petugas di KPUD Kaltim, berharap proses pencoblosan dan penghitungan suara dapat berlangsung dengan aman dan lancar. “Semoga pasokan listrik tetap stabil dan pemilu hari ini berjalan sukses serta damai,” pungkasnya.

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *