DPRD Magetan Study Ke Balikpapan
8 December 2011
Kualitas Minim, Arema Optimis Lawan Persiba
9 December 2011

Pemain Persiba Siap Hantam Arema

Balikpapan – Persiba Balikpapan terus meningkatkan kebugaran pemainnya jelang pertandingan menghadapi Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia. Seluruh pemain Persiba sempat kepayahan usai menjalani partai tandang bersama dua tim Papua. “Kami latihan terus untuk mengembalikan kebugaran pemain,” kata Pelatih Persiba, Hairadi, Jumat (9/12).

Hairadi mengakui agenda utamanya saat ini adalah mengembalikan stamina dan mental bertanding anak anak ‘Berang Madu’. Tugas berat sudah menanti Persiba yang pekan ini menjamu tim berjuluk ‘Singo Edan’ di Stadion Parikesit kebanggaan warga Balikpapan.

Namun demikian, Hairadi mensyukuri fisik para pemainnya yang tidak cedera usai menghadapi Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena. Pemain intinya seperti Aldo Baretto, Kenji Adachihara, Matsunaga Shohei dan Tomislav Abudavic, katanya sudah menyatakan kesanggupannya turun menghadapi Arema.

“Tidak ada yang cedera, semua pemain inti siap main lawan Arema,” paparnya.

Tim Persiba dijadwalkan akan menjamu Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi LSI, Sabtu (10/12) di Balikpapan. Ancaman kelelahan menghantui pemain Persiba setelah hampir dua pekan melakukan lawatan pertandingan tandang di Papua.

Seluruh pemain Persiba sudah tiba kembali di pemusatan latihan tim di Balikpapan. Dalam lawatan tersebut, Persiba mampu mencuri satu poin dengan menahan imbang Persipura 3 – 3 serta kalah dari Persiwa 2 – 0.

Persiba mengandalkan duet striker Aldo Baretto dan Kenji Adachihara serta Matsunaga Shohei. Pemain bertahan asal Kroasia Tomislav Labudovic akhirnya juga ikut berangkat untuk mengamankan barisan pertahanan.

Skuad pemain Persiba terdiri 24 pemain yang mayoritas merupakan muka lama dikombinasikan rekrutmen pemain baru.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *