Sumber Air Kaltim Terancam Batu Bara Dan Sawit
25 December 2011
Pemusnahan Hewan Liar Ditunda Tahun 2012
26 December 2011

Layanan AXIS Blackberry Tetap Terhemat

Balikpapan -
Mendapatkan respon sangat baik dari pelanggannya untuk penawaran Layanan Blackberry Terhemat, AXIS, brand yang mengacu pada produk dan layanan yang terjangkau, mudah, inovatif, dan relevan, melanjutkan penawaran luar biasa ini untuk membantu pelanggan lebih berhemat dengan membayar hanya Rp100.000 untuk tiga bulan layanan Blackberry dari AXIS. Sambil merayakan Tahun Baru 2012 bersama teman dan keluarga, pelanggan baru layanan BlackBerry AXIS akan dapat menikmati manfaat layanan BlackBerry unlimited dari jaringan berkualitas AXIS dengan harga paling terjangkau. Penawaran luar biasa ini kini berlaku secara nasional hingga 31 Januari 2012.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan mengatakan, “AXIS memahami bahwa sekitar lima juta pengguna Blackberry di Indonesia membutuhkan layanan Blackberry yang berkualitas dan terjangkau. Hal ini yang mendasari AXIS mengeluarkan penawaran Layanan BlackBerry Unlimited Terhemat Rp100.000 untuk tiga bulan yang telah mendapat respon sangat baik dari masyarakat sejak pertama kali diluncurkan.

Hari ini, kami mengumumkan bahwa penawaran yang luar biasa ini akan dilanjutkan untuk memenuhi permintaan di pasar. Pelanggan baru layanan Blackberry AXIS dapat merayakan Tahun Baru 2012 sambil menikmati manfaat menggunakan layanan BlackBerry unlimited tanpa perlu mengkhawatirkan biaya yang lebih besar.”

Kartu perdana AXIS khusus yang telah dilengkapi dengan paket layanan BlackBerry unlimited terhemat telah tersedia di seluruh AXIS Shop dan gerai-gerai penjualan BlackBerry. Dengan Rp100.000, pelanggan dapat menikmati layanan BlackBerry AXIS unlimited selama tiga bulan. Pada bulan selanjutnya, pelanggan dapat terus menikmati layanan BlackBerry terjangkau dari AXIS dengan tarif Rp79.000 per bulan.

Berbagai keuntungan dapat dinikmati para pelanggan layanan BlackBerry AXIS. Diantaranya layanan Blackberry jelajah internasional ke berbagai negara di dunia seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, Arab Saudi, Amerika Serikat, Swiss dan masih banyak lagi hanya dengan Rp49.000 per hari, tanpa perlu registrasi.

Layanan Blackberry AXIS juga tersedia dalam berbagai pilihan paket yang fleksibel, seperti paket Friends, Mail, dan Unlimited, yang tersedia dalam paket harian, mingguan, dan bulanan.

 

Tentang AXIS

AXIS meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator seluler 2G dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 16 juta pelanggan telepon seluler, didukung oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi.

Visi AXIS adalah menyediakan komunikasi yang terjangkau bagi semua orang di Indonesia. Sejalan dengan visi ini, perusaan secara agresif melakukan ekspansi layanan dan jangkauannya ke seluruh wilayah negara. Layanang mobile broadband dengan kecepatan tinggi AXIS telah diluncurkan di Bandung pada awal Juni 2011 dan akan dilanjutkan ke kota-kota utama lainnya tahun ini. Informasi lebih rinci mengenai AXIS dapat diakses melalui www.axisworld.co.id.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *