Syarifuddin Akan Dilantik Jadi Dewan Balikpapan
12 February 2012
Larangan Tambang Balikpapan Sedang Dirumuskan
12 February 2012

Kasus Nazaruddin, Demokrat Balikpapan Abstain

Balikpapan – DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan belum bersikap terkait bola panas yang menerpa tubuh Partai Demokrtat karena kasus Nazaruddin yang juga ikut menyeret Wakil sekretaris DPP Partai Demokrat Angelina Sondak dan Ketua Umum Partai Demokrat Anan Urbaningrum. Ketua Partai Demokrat Balikpapan Heru Bambang menilai kondisi gonjan-ganjing di tubuh partainya merupakan hal wajar. Menurutnya, hal tersebut juga dialami partai lain seperti Golkar dan PDI Perjuangan. “Daerah saya kira tidak ada pengaruhnya. Antara kader hal ini biasa saja,” katanya.

Ia juga belum memberikan intruksi khsusus kepada democrat Balikpapan atas kasus yang menerpa kader nasional. “Belum ada intruksi khusus yang penting tetap jaga kondusifitas,” ucapnya.

Namun kata Heru, minggu depan, sekaligus peresmian kantor baru DPC Demokrat Kota Balikpapan akan dilakukan konsolidasi pengurus dan kader di PAC Kota Balikpapan.

“Habis HUT kota lah, minggu depan kita ketemuan dengan PAC-PAC. Tapi tidak bicarakan soal pilgub atau pemilu 2014 itu belum, hanya konsolidasu,” ucap Wakil Walikota Balikpapan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *