Bupati Kukar Sebut Masyarakat Kunci Sukses Pelaksanaan Pilkada
17 May 2024
Bupati Kukar Apresiasi Keberadaan KWT dalam Ketahanan Pangan
17 May 2024

Bupati Kukar Imbau Masyarakat Sosialisasikan Tahapan Pilkada

Bupati Kukar, Edi Damansyah (Istimewa)

Bupati Kukar, Edi Damansyah (Istimewa)

NewsKukar – Dalam peluncuran tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, mengimbau masyarakat untuk saling menyampaikan informasi mengenai tahapan Pilkada 2024.

Peluncuran Pilkada di Kukar ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh sejumlah pejabat terkait. Acara ini juga memperkenalkan maskot Pilkada Kukar, yaitu Tegaron Pilkada (Si Teda).

Acara tersebut dimeriahkan dengan hiburan rakyat yang mengundang sejumlah artis lokal serta artis nasional seperti D’Bagindas dan Fitri Carlina. Pada peluncuran ini disampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Tolong sampaikan informasi ini kepada keluarga, teman, sahabat, dan sanak saudara,” ujar Edi Damansyah saat menghadiri acara Peluncuran Pilkada 2024 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kukar, Sabtu (4/5/2024) malam.

“Dari sekarang, mari saling menginformasikan kepada semua saudara dan kerabat bahwa tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati sudah dimulai,” tambahnya.

Menurut Edi, partisipasi masyarakat Kukar dalam Pilkada sangat penting untuk menentukan pemimpin masa depan yang sesuai dengan pilihan hati nurani. Oleh karena itu, masyarakat harus ikut andil dalam Pilkada pada 27 November 2024. ADV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *