Camat Tenggarong: Pembangunan Kantor Kelurahan Maluhu pada Tahun 2025

Camat Tenggarong, Sukono (Istimewa)

NewsKukar – Setelah mengalami kebakaran yang menghanguskan Kantor Kelurahan Maluhu di Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Camat Tenggarong, Sukono memastikan bahwa pembangunan kantor tersebut akan diajukan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) murni Kukar untuk tahun 2025 mendatang.

“Kami akan mengajukan seluruh kebutuhan anggaran untuk pembangunan Kantor Kelurahan Maluhu kepada Bupati Kukar, Edi Damansyah,” ujarnya pada Selasa (7/5/2024).

Bupati Kukar, Edi Damansyah (Istimewa)

Untuk mendukung kegiatan pelayanan kepada masyarakat, pemerintah Kecamatan Tenggarong telah memberikan bantuan peralatan dan perlengkapan kantor lainnya.

“Kami memberikan bantuan peralatan seperti enam unit komputer, printer, lemari, kursi, dan meja,” tambahnya.

Bantuan tersebut bertujuan agar Pemerintah Kelurahan Maluhu tetap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, meskipun kondisinya pasca kebakaran.

“Khususnya dalam mengantisipasi kebutuhan warga itu sendiri, agar staf Kelurahan Maluhu tetap semangat dalam bekerja meskipun mengalami musibah yang tidak terduga. Tentunya, tidak ada yang menginginkan kejadian seperti ini terjadi,” jelasnya.

Pihaknya juga siap memberikan dukungan pelayanan bagi masyarakat Kelurahan Maluhu. Jika ada data yang diperlukan oleh Kantor, pemerintah kecamatan siap membantu, baik dalam membuka file atau dokumen yang ada.

“Kami siap membantu, baik melalui peralatan komputer, laptop, maupun melalui data yang tersimpan di pusat informasi atau kantor kecamatan,” pungkasnya. ADV

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *